10 Hal yang Perlu Diketahui Tentang Seks Sadomasokis

Minggu, 09 Desember 2012

Seks Sadomasokis
Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk melampiaskan hasrat dalam bercinta. Salah satunya adalah dengan jenis seks sadomasokis. Gabungan antara kata sadis dan masokis tersebut bisa dikatakan sebagai bentuk penyimpangan seksual, karena kenikmatan diraih dengan cara menyakiti atau disakiti pasangan.


Untuk lebih memahami apa itu seks sadomasokis, simak hal-hal yang perlu diketahui seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.

1. Seks adalah budaya

Ada orang yang menganggap seks sadomasokis itu tabu, sementara yang lain berkata kalau hal itu wajar-wajar saja. Namun yang pasti, seks dan hal-hal erotis sudah menjadi peradaban dan tertanam sebagai budaya sejak zaman dahulu.

2. Kontrol seks

Masyarakat berusaha mengontrol perilaku seksualnya dengan penggunaan rasa malu. Jika ditilik lebih dalam, peradaban dengan rasa malu rendah dan pengetahuan seks yang dangkal punya kasus tinggi dalam hal penyakit menular seksual, kehamilan tidak diinginkan, dan rendahnya kepuasan bercinta.

3. Apa itu BDSM?

BDSM berasal dari kata bondage (perbudakan) dan discipline (pendisiplin), kemudian domination (dominasi) dan submission (kepasrahan), serta sadism (sadisme) dan masacochism (masokisme) yang menikmati seks dengan cara menyakiti atau disakiti pasangan.

4. Seberapa umum seks sadomasokis?

Seks sadomasokis yang umum dilakukan biasanya adalah role play atau permainan peran, menutup mata, mengikat tangan atau kaki, dan menampar (spanking).

5. Arti seks

Sama seperti cinta, tidak semua orang punya pengertian yang sama dalam urusan seks. Oleh sebab itu arti dari seks dan cara memperoleh kepuasan pelaku sadomasokis jelas berbeda dengan orang normal.

6. Tentang sadisme

Sadisme berasal dari nama Marquies de Sade. Siapa dia? Sade merupakan tahanan Napoleon yang menghabiskan waktu 13 tahun untuk menulis novel berjudul Juliet. Novel itu menceritakan tentang kisah nymphomaniac, hiperseksualitas yang diderita wanita.

7. Tanggung jawab

Pelaku seks sadomasokis harus bertanggung jawab tentang perannya masing-masing. Konon orang yang memiliki jabatan tinggi dalam pekerjaan justru lebih menikmati peran sebagai submissive (si penurut) di kehidupan seksualnya.

8. Apa itu munch?

Munch merupakan kumpulan orang atau kelompok yang terlibat atau tertarik dengan seks sadomasokis. Munch berasal dari kata burger munch yang pada tahun 1980-an kelompok pecinta makanan burger pertama kali berkumpul bersama untuk menikmati roti tumpuk itu di restoran.

9. Sakit dan nikmat

Otak manusia memang misterius. Sebab sebagian orang baru bisa merasakan kenikmatan setelah mengalami kesakitan. Oleh sebab itu, bagi pelaku seks sadomasokis, sakit dan nikmat hampir tidak bisa dibedakan.

10. Harvard College Munch

Di kampus Harvard, baru-baru ini ada perkumpulan pecinta seks sadomasokis yang sudah diakui universitas. Perkumpulan tersebut pun cukup serius, karena anggota grup menawarkan bantuan dari para profesional seperti konselor dan ahli terapi.

Itulah hal-hal yang perlu diketahui tentang seks sadomasokis. Apakah Anda juga tertarik mencoba seks tersebut?

14 komentar:

  1. och baru tau ada macam seks kaya gitu, makasih gan atas nfonya sangat menarik untuk dibahas

    BalasHapus
  2. miris deh kalo udah ga bisa ngebedain sakit dan nikmat

    BalasHapus
  3. gaya seks yang mengagum kan, keren dah

    BalasHapus
  4. very interesting article that covered, thanks for sharing already

    BalasHapus
  5. infonya sangat menarik gan makasih udah berbagi

    BalasHapus
  6. makasih gan sangat berman faat tipsnya,

    BalasHapus
  7. sangat bermanfaat gan tipsnya

    BalasHapus
  8. sungguh informasi yang sangat bermanfaat, makasih mas udah berbagi

    BalasHapus
  9. wah keren juga nihh ko bisa gini ya . . .

    BalasHapus
  10. I am extremely impressed along with your writing abilities, Thanks for this great share.

    BalasHapus