Waspada! Pria Baik Adalah Pria Paling Berbahaya

Jumat, 09 November 2012

Pria Baik Adalah Pria Paling Berbahaya

Pernah tidak Anda dekat dengan seorang pria yang sangat baik, yang membuat Anda memimpikan hidup bersama dengannya di masa depan? Hubungan ini berlangsung tanpa ada komitmen, tanpa status pacaran, tanpa ada pertengkaran, dan semua tampak baik seolah dia memang mencintai Anda.

Jangan senang dulu ladies, itu adalah sinyal bahwa Anda sedang masuk jebakan pria baik yang pada akhirnya hanya membuang waktu dan membuat hati Anda remuk berkeping-keping.


Pria Baik Yang 'Sepertinya' Jatuh Cinta Dengan Anda
Apa yang sebenarnya membuat pria baik menjadi orang yang harus diwaspadai? Karena sikap baiknya yang luar biasa membuat wanita terbuai dan berpikir bahwa sang pria memang jatuh cinta padanya. Mereka membuat Anda spesial tanpa ikatan dan status yang jelas.

Pria ini akan memperlakukan Anda dengan sangat baik, sangat sopan. Mereka akan berusaha keras untuk tidak menyakiti perasaan Anda, mereka cenderung tidak menyukai konflik, jarang menunjukkan ekspresi tidak suka sekalipun dia tidak setuju dengan Anda. Semua 'sikap baik' itu membuat hubungannya dengan Anda 'tampak' mulus walaupun tanpa komitmen.
Ditambah lagi, pria ini akan bercerita impian masa depannya, bahwa dia ingin menikah dan punya anak yang lucu. Sehingga.. wanita dengan mudah berpikir bahwa sang pria ingin serius dan menjadikan Anda sebagai bagian dari masa depannya. Apakah memang demikian?

Sebenarnya Anda Hanya Cadangan Saja
Ada dua jawaban, bisa iya, bisa tidak. Inilah kunci yang harus Anda pegang: lihat sikapnya saat Anda menanyakan KOMITMEN.
Wanita senang dengan sikap baik seorang pria, apalagi jika dia menceritakan impian masa depannya. Tapi apakah dia membahas ingin memiliki masa depan itu dengan Anda, atau sekedar cerita saja? Pria baik ini biasanya tidak akan mengikat Anda dengan komitmen. Dia akan membuat suasana dan hubungan yang nyaman, karena dia tidak ingin kehilangan Anda (bahkan sangat mungkin sebenarnya dia memang jatuh cinta dengan Anda).

TAPI..
Inilah bahayanya, mengapa dia begitu baik tapi tanpa kepastian hubungan? Seringkali sang pria sedang menunggu wanita lain yang lebih baik atau wanita yang lebih istimewa datang di hidupnya.
Dia sengaja tidak berkomitmen dengan Anda, agar saat dia bertemu dengan wanita yang lebih oke, dia bisa lepas dari Anda tanpa 'merasa bersalah'. "Kan memang sejak awal tidak ada komitmen apa-apa, aku juga tidak pernah berjanji mau serius dengan kamu, ya aku cuma baik aja ke kamu," biasanya begitu alasan sang pria.
Kalau sudah begini, siapa yang paling sakit hati? Tentu saja sang wanita. Karena bayangkan, berapa banyak waktu yang terbuang tanpa status yang jelas dan harapan yang terlalu tinggi bahwa pria baik ini suatu saat akan mengucapkan "Will you marry me?"

Kenali Sinyal Pria Baik Yang Berbahaya
Karena itu ladies, jangan terbuai dengan sikap baik mereka. Memang sih.. baik, tapi kalau hanya menggantungkan harapan dan akhirnya menyakitkan hati, well.. siapa yang mau?
  1. Dia bicara tentang masa depan, tetapi tidak memasukkan Anda secara khusus di dalamnya. Hanya sekedar cerita saja.
  2. Dia tidak keberatan membantu Anda, mengajak makan di luar, mengantar Anda ke mana, semacam.. teman mesra tanpa status.
  3. Dia menghindari pertengkaran dan membuat hubungan dengan Anda berjalan sangat mulus dan menyenangkan.
  4. Ini dia kuncinya: komitmen. Ketika Anda menanyakan langsung bagaimana perasaannya terhadap Anda, atau komitmen dan status yang lebih jelas, dia mungkin mengatakan bahwa dia peduli dengan Anda, tapi.. "Saya belum siap berkomitmen," atau "Saya perlu waktu lebih banyak lagi," Singkatnya, mereka tidak ingin berkomitmen dengan Anda.
  5. Hubungan Anda dengannya berada di titik menyenangkan, lalu hambar dan datar. Tetapi Anda masih terus bertanya, bagaimana kelanjutan hubungan yang tidak jelas ini.
Just because he’s nice doesn’t mean he won’t hurt you. Hati-hati, ladies! Pria yang jatuh cinta dan serius tidak akan menggantung Anda, dia akan berusaha menjadikan Anda miliknya. Jangan buang waktu Anda dengan status yang tidak jelas, sehingga Anda menjadi terlalu tua untuk pria lain yang lebih baik dan serius untuk berkomitmen dengan Anda.

Read more: http://judexfacti.blogspot.com/2012/11/waspadalah-pria-baik-adalah-pria-paling.html#ixzz2BihZXxDq

10 komentar:

  1. jadi bingung.. kalo emang berbahaya berarti bukan pria baik dong namanya tapi pura-pura baik

    BalasHapus
  2. aku pria baik, v gx berbahaya, gx smua pria baik berbahaya

    BalasHapus
  3. maksih mas atas infonya mudah mudahan bermanfaat buat saya dan smuanya

    BalasHapus
  4. makasih gan atas infonya, mudah mudahan bermanfaat

    BalasHapus
  5. very interesting article, and I am glad to read it

    BalasHapus
  6. infonya sangat menarik gan makasih udah berbagi

    BalasHapus
  7. sangat marik gan artikenya makasih ia infonya

    BalasHapus
  8. Very informative, keep posting such good articles, it really helps to know about things.

    BalasHapus