Punya Pacar Cantik dan Seksi, Dipamerin atau Dijaga??

Jumat, 30 November 2012

Pacar Cantik dan Seksi

Pria mana yang tidak melirik jika ada wanita berpakaian seksi masuk dalam radar pandangan matanya. Jika pria tersebut melihatnya sendiri, mungkin dia berfantasi. Jika pria tersebut melihatnya bersama teman – teman yang lain, mereka pasti membicarakannya beramai – ramai dan ada banyak pembicaraan tentang fisik wanita tersebut bersamaan dengan fantasi liar mereka. 



Memang seru jika ada wanita seksi lewat dalam pandangan mata kita. Tapi apa jadinya jika ternyata wanita seksi tersebut adalah pacar kita sendiri?
Ada pernyataan bahwa memang cinta itu datang dari mata turun ke hati. Tidak salah jika Anda tertarik pada seorang wanita untuk dijadikan pacar (bukan hanya sebagai friends with benefits) karena fisiknya, entah karena dia seksi ataupun cantik. Namun permasalahannya mulai muncul ketika Anda menjadi terlau sayang kepadanya dan berniat untuk selalu menjaganya hingga sampai kepada detil pakaian yang dia kenakan.
Karena kita tahu bagaimana mata seorang lelaki bisa seperti langsung menelanjangi wanita dengan fantasinya. Dan bagaimana mereka (segerombolan lelaki) membicarakan seorang wanita yang seksi. Rasa takut dan sayang itu bisa membuat Anda sebagai seorang pria merasa ingin lebih melindungi pacar Anda dengan melarangnya untuk tidak berpakaian seksi.
Hal tersebut sangat wajar kok bro. Banyak pria melakukan hal tersebut. Dan banyak wanita yang awalnya jengkel karena diperlakukan seperti itu tapi lama – kelamaan mereka menyukainya dan sadar jika pria itu benar – benar menyayanginya. Mereka merasa diperhatikan dan juga tidak perlu harus menunjukkan keseksiannya lagi karena sudah “laku”.
Dan Anda juga tidak perlu heran jika teman – teman wanita mereka mendukung hal tersebut. Karena ada banyak wanita yang merasa risih jika bepergian bersama teman wanitanya yang berpakaian terlalu seksi. Takut dianggap perkumpulan dari cewek – cewek yang tidak benar ataupun juga jika dia merasa dicuekin dan dianggap tidak laku dibandingkan temannya yang lebih seksi.
 
Tapi jika pacar Anda masih tetap “ngeyel” untuk berdandan seksi, letak permasalahannya biasanya adalah pada kata kunci “perhatian”. Wanita seksi adalah wanita yang senang jika menjadi pusat perhatian. Kadang mungkin mereka tidak mau menyadarinya, namun pada kenyataannya itulah yang terjadi. Jadi mungkin Anda perlu memberikan dia ruang untuk membiarkan dia mendapat perhatian, disamping tentunya mungkin Anda juga bisa memberikan perhatian yang lebih lagi.

Read more: http://judexfacti.blogspot.com/2012/11/punya-pacar-cantik-dan-seksi-dipamerin.html#ixzz2DhzLSaEX

12 komentar:

  1. pasting bkalan aku jaga, dan dimanjain

    BalasHapus
  2. very interesting article that covered, thanks for sharing already

    BalasHapus
  3. infonya sangat menarik gan makasih udah berbagi

    BalasHapus
  4. makasih gan sangat berman faat tipsnya,

    BalasHapus
  5. cantik banget cwwe jaman sekarang

    BalasHapus
  6. ya harus dijaga lah supaya ga direbut orang lain

    BalasHapus
  7. Harusnya sih dijaga banget tuh, tapi terkadang anak muda jaman sekarang itu makahan sebaliknya, tuh, :D di pamer-pamer.

    BalasHapus
  8. Wah perlu dijaga banget tuh kalau kita punya pacar cantik kayak gitu..

    BalasHapus