Parah.. Dokter Perkosa Pasien Saat Operasi

Sabtu, 22 September 2012

Tidak mengetahui apakah kejadian ini benar terjadi atau hanya hoax belaka, namun setelah ditelusuri sekian banyak artikel memang menganggap kejadian ini benar terjadi. Foto Di Bawah ini pembelajaran untuk lebih hati-hati memilih dokter karena juga banyaknya malpraktek yang terjadi akhir akhir ini. anda tau sendiri cara memilih dokter yang tidak termasuk dokter blacklist. Serta kita semua berharap bahwa foto foto perkosaan pasien saat operasi ini hanya kerjaan iseng atau situs dewasa yang ingin membuat heboh. Silahkan Anda menilai sendiri





foto foto dibawah ini hanya untuk 21 tahun keatas







"Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar"

Source : http://www.unikaneh.com/2012/05/parah-dokter-perkosa-pasien-saat.html#ixzz25tZ2dv3e

15 komentar:

  1. Pingin baca...
    sayang baru 20 :D

    BalasHapus
  2. parah nih.. mudah-mudahan aja cuma skenario film bokep, ngeri deh kalo beneran

    BalasHapus
  3. wah emangnya sebejat itu yah dokter..... kayaknya ga tau etika kedokteran nihh. ihhh

    BalasHapus
  4. ihh ko gitu ya,,, ga ada kode etiknya bgt

    BalasHapus
  5. dokter bejat... tidak beretika..

    BalasHapus
  6. waduh ko bisa gitu . . .

    itu dokternya ga berpendidikan bgt sih.

    BalasHapus
  7. Itu Manusiawi kok.
    sekarang tergantung kita memilih dokter yang baik.

    BalasHapus
  8. dokter sekarang harus banyak diwaspadai

    BalasHapus
  9. infonya sangat menarik gan makasih udah berbagi

    BalasHapus
  10. web fun,,,, I hope your day beautiful gan

    BalasHapus
  11. dokter bejatt,,
    http://obatuntukpenyakitstroke.blogspot.com/
    sla kenall,, ichalrakot

    BalasHapus