Sesuatu Yang Tidak Boleh Diberikan Cewek Kepada Cowoknya Sebelum Menikah

Minggu, 15 Juli 2012

Pada kesempatan kali ini blog kecil ini akan membahas seputar pacaran kembali, topik yang akan dibahas kali ini adalah sesuatu yang tidak boleh diberikan cewek kepada cowoknya sebelum menikah.
Mungkin tips kali ini bisa berguna bagi anda yang sedang menikah, karena jika anda melanggar sesuatu yang tidak boleh diberikan cewek kepada cowoknya sebelum minikah maka akibatnya akan patal.
Baik tanpa basa basi lagi berikut ini berita selengkapnya.


1. Tinggal Dalam Satu Rumah
Apapun alasannya jangan pernah sekali - sekalh anda meberikan cowok anda tinggal dalam satu rumah bersama anda, walaupun anda akan segera menikah. Karena jika ini di langgar ada mitos mengatakan kalau setelah menikah nanti, kalau tidak anda sendiri, suami anda akan suka selingkuh dan main gila sama perempuan lain. Walaupun tidak ada bukti yang nyata untuk mitos ini, tapi menurut beberapa orang hal itu terjadi karena tuhan telah mengutuk anda. Karena didalam ajarannya memang dilarang orang tinggal satu rumah kalau bukan muhrim atau keluarga. Jadi jika anda tidak ingin nantinya suami anda suka selingkuh, sebaiknya kalau masih pacaran jangan sampai anda dan cowok anda tinggal dalam satu rumah.

2. Memberikan Barang Berharga
Rupanya belakangan ini tidak hanya cewek yang matre, rupanya cowok juga sudah banyak yang matre. Untuk mendapatkan uang atau barang berharga dari ceweknya, si cowok mengaku akan menikahi ceweknya. Dan tanpa alasan yang jelas ceweknya mau saja memberikan apa yang di minta cowoknya. Ternyata setelah diselidiki cowok tersebut tidak mau menikahi cewek yang telah memberikannya banya barang berharga, dan yang lebih parah cowok tersebut menggunakan uang pemberian ceweknya untuk ngajak cewek lain jalan - jalan. Selain rugi karena cowok tersebut sudah menipu anda karena tidak mau menikahi anda, anda juga akan dirugikan secara materi. Jadi walau anda punya harta banyak jangan pernah memberikan barang berharga kepada cowok anda sebelum menikah, tapi kalau sesekali sieh tidak masalah.

3. Mengatur Hidup Kita
Yang satu ini mungkin paling berguna nantinya kalau anda sudah menikah dengan cowok pilihan anda. Karena kalau baru pacaran saja anda sudah di atur - atur sama cowok anda, bagaimana kalau sudah menikah. Tentunya juga bisa lebih parah kehidupan anda nantinya akan di atur - atur sama suami anda. Tentunya anda tidak akan bebas melakukan keinginan anda. Jadi jangan terlalu biarkan cowok anda mengatur hidup anda, terkecuali kalau mengarah ke hal yang positif.

4. Memberikan Kesucian Anda
Ini merupakan sesuatu yang benar - benar tidak boleh diberikan kepada cowok anda kalau belum menikah, karena selain dilarang agama, biasanya cowok yang sudah pernah meniduri ceweknya akan pergi begitu saja dan lupa akan semua janji manisnya bersama anda. Hal itu mungkin karena cowok tersebut sudah merasa mendapatkan semua harta berharga milik anda. Jadi jangan pernah memberikan kesucian anda pada cowok manapun, kecuali anda sudah menikah.

http://www.gaptekers.com/

2 komentar:

  1. makasih gan atas infonya, izin menyimak artikelnya
    salam kenal az

    BalasHapus
  2. very interesting article that covered, thanks for sharing already

    BalasHapus