Kebiasaan Buruk Bisa Merusak Keindahan Payudara

Payudara indah merupakan damban dan impian setiap wanita berbagai cara kadang di lakukan untuk membuat bentuk payudara indah namun tahukah kamu ada beberapa kebiasan buruk yang dapat merusak keindahan payudara wanita ingin tahu kebiasan apa aja itu simak berikut ini.

Sebelas Jebakan Kehidupan (LifeTraps)

Dua orang Cognitive therapist dari Amerika, berdasarkan pengalaman praktik terapinya berhasil mengidientifikasikan sebelas jebakan kehidupan yang sering mengganggu kehidupan seseorang. Kesebelas jebakan itu diantaranya:

Alasan Mengapa Hujan Memiliki Aroma

Kadang-kadang, orang bisa merasakan wewangian, seperti wangi rumput segar yang baru dipotong, setelah hujan. Apa yang menyebabkan wangi setelah hujan?
Ada beberapa hal yang bisa menyebabakan aroma hujan. Hal yang umum adalah uap minyak yang dikeluarkan oleh tanaman, bakteri, dan bahan kimia.

Renungkanlah, Surat dari Tahun 2070 yang Mengerikan


Aku baru berusia 50 tahun, tapi penampilanku seperti seseorang berumur 85 tahun.
Aku menderita gangguan ginjal serius, karena aku tidak minum cukup air.
Aku takut aku tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup.
Aku adalah salah satu orang tertua di masyarakat ini.
Aku ingat ketika aku masih anak berumur 5 tahun.Semuanya tampak berbeda.

Alasan Mengapa Pria Suka Tidur Setelah Seks

Para ilmuwan berhasil menemukan alasan di balik kebiasaan pria yang lebih mudah terlelap setelah melakukan hubungan intim. Penjelasan yang dikemukakan peneliti adalah karena perubahan yang terjadi pada struktur otak yang secara otomatis membuat kaum Adam tertidur.

5 Perbedaan Antara Nafsu dan Cinta

Perbedaan Antara Nafsu dan Cinta

1. Cinta itu membahagiakan, Nafsu itu membahayakan
Cinta yang sebenarnya selalu menunjukkan jalan atau arah menuju kebahagiaan bagi orang-orang yang menjalaninya. Seorang pecinta yang sudah menemukan dan memahami makna cinta sejati dalam dirinya akanberada pada kondisi yang membahagiakan. Sebaliknya, orang-orang yang terkecoh dengan nafsu dan menganggap nafsu adalah cinta akan berada dalam kondisi yang membahayakan. Kita tidak bisa memungkiri, di mana ada kebaikan, di situlah setan menggoda manusia agar terjerumus ke dalam keburukan.

13 Hal yang Perlu Dipersiapkan Setelah Tunangan

Jakarta - Anda baru saja bertunangan dan tengah mempersiapkan pernikahan? Berikut ini 13 hal yang perlu dilakukan setelah si dia melamar Anda, seperti dikutip dari Brides:

Alasan Mengapa Pria Begitu Tergila-gila dengan Payudara

KESEKSIAN wanita selalu menarik perhatian pria. Tidak saja dari bentuk tubuh semata, tapi juga keberadaan aset wanita yang membuat mereka tergila-gila.

Apa Kata Bung Karno Tentang Tanda Gadis Perawan

Kalau sebelumnya pernah dibahas tentang Ciri-Ciri Cewek Sudah Tidak Perawan, yang masih banyak dipengaruhi mitos, maka kali ini membahas pendapat dari Presiden Pertama Republik Indonesia Ir. Soekarno.

80% Wanita di Dunia Salah Ukuran Bra

Tak banyak wanita tahu, salah menentukan ukuran bra dapat menyebabkan efek sakit punggung atau tulang belakang. Efek ini memang jangka panjang, namun apabila dibiarkan dapat berakibat kronis.

Titik-titik Sensitif Wanita yang Sering Diabaikan Pria

Jakarta, Gairah seksual wanita dapat ditingkatkan melalui sentuhan pada titik-titik sensual wanita. Pria mungkin melupakan beberapa titik pada tubuh wanita yang memberikan kenyamanan dan menambah kenikmatan seksual ketika foreplay.

Foto(++): Isi Lamunan Seorang Pria Ketika Melihat Wanita

Di Jepang ada buku yang cuma berisi foto-foto yang terjual lebih dari 40,000 buah hanya dalam 1 bulan lebih dan masuk dalam penjualan buku populer. Buku yang berjudul “Mousatsu” atau “Jepretan Lamunan” atau “Secret Desire” adalah buku yang berisi kumpulan foto-foto hasil jepretan seorang kamerawan yang bernama Tommy.

Ternyata Uban Pertanda Tubuh Sehat dan Panjang Umur

HENTIKANLAH keluhan tentang adanya uban di antara rambut Anda. Uban bukanlah pertanda bahwa Anda telah mulai menua, jutru sebaliknya, menurut sebuah studi, uban merupakan pertanda bahwa seseorang memiliki tubuh yang sehat.

Ketika Wanita Lajang Pilih Pria Beristri

APA yang sedang terjadi saat seorang wanita lajang memilih memadu kasih dengan seorang pria beristri? Apakah dia memang memimpikannya?

PDA, Gaya Pacaran Remaja Masa Kini


Bukan, ini bukan handphone canggih alias smartphone, tapi Public Display Affection, alias mengumbar kemesraan di depan umum. Hmm… meskipun kita dan pacar seneng-seneng aja, tapi gimana dengan orang lain yang ada di sekeliling kita?

Foto: 10 Putri Tercantik di Dunia Sepanjang Masa

Jakarta Para anggota keluarga kerajaan ini disebut-sebut sebagai putri-putri tercantik di dunia sepanjang masa. Setidaknya demikianlah menurut survei yang dilakukan situs BeautifulPeople.com yang menanyai sekitar 127 ribu responden. Dalam polling ini, mendiang Putri Grace Kelly menempati peringkat teratas dengan dipilih oleh 91 persen responden. 
Berikut urutannya:

Full Pic++: Katy Perry Photoshoot Sexy

Katy Perry here looking very nice in this photoshoot pictures for a magazine, see more pics after the break....

6 Hal yang Diinginkan Pria Saat Malam Pertama

Jakarta - Bagi pasangan yang baru menikah, malam pertama menjadi momen yang paling penting dan mungkin tak akan dilupakan seumur hidup. Jadi ketika momen malam pertama akhirnya datang, manfaatkanlah waktu sebaik-baiknya untuk menikmati keintiman bersama pasangan. Sebagai mempelai wanita, Anda perlu mengetahui hal-hal apa saja yang diinginkan pasangan di malam pertama, seperti yang dikutip dari Huffington Post.

Prediksi Kapan Anda Menikah Dengan Rumus Matematika

Meski pepatah mengatakan jodoh di tangan Tuhan, namun peneliti mencoba memprediksi kapan jodoh itu datang melalui sebuah rumus matematika. Menurut peneliti, usia menikah yang tepat merupakan salah satu faktor yang menentukan bagus atau tidaknya keturunan.

7 Langkah Tepat Merebut Pacar Orang

Hhihii... lagi pengen deket sama seseorang ? Trus ternyata si do'i dah punya gandengan ?? Wah.. jadi patah hati, sebel, dan dongkol pastinya. Tapi jangan keburu kecewa dulu. Soalnya ada beberapa tips jitu untuk ngedapetin perhatiannya. Berikut tips nya cara merebut pacar orang ... hehe..

Pantaskah Berpacaran dengan Mantan Kekasih Sahabat?

Jakarta - Kencan dengan mantan kekasih sahabat memang bisa menjadi persoalan yang rumit. Di satu sisi Anda menghormati teman Anda, di sisi lain Anda juga memiliki perasaan lebih terhadap mantan kekasihnya tersebut.

Ciri-Ciri Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Nah, waktu itu kan Ciri Cara udah pernah nulis buat ciri-ciri Cowok yang tidak pernah pacaran, kali ini giliran untuk CiriCara menulis ciri-ciri para Cewek yang tidak pernah pacaran.

Ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan si Cewek ini belom pernah pacaran. Terkadang ada faktor larangan dari agama, ajaran keluarga, atau emang sifat/karakter dia aja yang ga bisa diterima oleh kaum Cowok.

Tujuh Hal yang Menyebabkan Wanita Diperkosa

Diperkosa, setiap wanita tidak ingin mengalaminya. Para lelaki 'Penjahat Kelamin' yang ingin memuaskan nafsu syahwatnya dengan cara yang seperti ini tidaklah sembarangan dalam memilih wanita mana yang akan diperkosa. Berikut 7 Hal Penyebab Wanita Diperkosa.


5 Hal yang Bisa Dilakukan Terhadap Barang 'Peninggalan' Mantan

Jakarta - Putus cinta adalah fase paling tidak menyenangkan dalam menjalin sebuah hubungan asmara. Banyak wanita yang mengalaminya dan merasa sulit untuk melupakan kenangan-kenangan bersama mantan. Berbagai cara pun pasti akan dilakukan oleh mereka untuk bisa move on.

Don Ritchie, Pria yang Sudah Menyelamatkan 160 Orang Dari Percobaan Bunuh Diri

 
Namanya Don Ritchie, usianya sudah 84 tahun. Orang-orang disekitar tebing The Gap menjulukinya dengan sebutan “an angel walks among us”. Kenapa? Karena ia sudah menyeamatkan sekitar 160 orang dari bunuh diri (itu hanya angka yang resmi, perkiraanya Ritchie sendiri mengatakan bahwa ia sudah menyelamatkan sekitar 400 orang).

Keren! Foto yang Sudah Berhasil Menipu Mata dan Pikiran

Hai sahabat , artikel kali ini berbeda dengan artikel kemarin tentang ilusi optik pada Foto yang menipu mata, kali ini tidak ada “illusion Optical” tetapi murni sebuah ketidaksengajaan yang hebatnya bisa menghasilkan orang-orang tidak percaya dengan apa yang mereka lihat dalam foto berikut ini. Butuh waktu beberapa detik bahkan menit untuk memiliki informasi fakta foto yang sebenarnya, yuk… langsung saja sama-sama kita lihat kumpulan foto unik yang telah berhasil menipu mata dan pikiran banyak orang.

Rahasia di Balik Orang yang Suka Memakai Jam Tangan

 
Banyak hal yang tersembunyi dibalik aksesoris seseorang , salah satunya rahasia dibalik seseorang yang suka memakai jam tangan. Dari hasil pemgamatan dan sebuah analisa terbaru menyatakan beberapa hal yang tersembunyi dibalik orang beraksesoris jam tangan terutama karakter atau sifat yang dimilikinya.

7 Tahap Pacaran Remaja Sekarang

Istilah pacaran sudah tidak asing lagi untuk remaja Indonesia. Bagi yang masih asing dengan istilah pacaran bisa cari di wikipedia. Setiap remaja memiliki cara-cara tersendiri dalam berpacaran agar lebih romantis dan mesra (katanya). Berikut 7 tahap dalam berpacaran yang dibagi berdasarkan aktivitas yang dilakukan dalam berpacaran.

Cara Alami yang Dilakukan Pasangan Agar Tak Hamil

img
Jakarta, Terjadinya kehamilan dapat dihindari tanpa alat kontrasepsi yaitu dengan menggunakan metode kontrasepsi alami. Setidaknya ada 4 cara yang dilakukan pasangan agar tidak terjadi kehamilan.

Caranya adalah menghindari melakukan hubungan seks ketika wanita sedang ovulasi, yaitu ketika sel telur tersedia untuk dibuahi oleh sperma. Ada juga cara di mana pria tidak mengeluarkan spermanya di dalam vagina wanita.

Tips Agar Kekasih Selalu Kangen dengan Anda

img
Jakarta - Jalinan asmara yang telah lama terbina terkadang menjadikan hubungan terasa hambar. Si dia pun terlihat tidak pernah lagi merindukan Anda.

Kebiasaan Buruk Wanita yang Sudah Lama Berpacaran

Jakarta - Di awal pacaran wanita pasti 'jaim' alias jaga image depan kekasihnya. Mereka selalu tampil cantik, tidak pernah telat ketika janjian bertemu dan selalu mengatakan hal-hal manis. Namun seiring berjalannya hubungan, semua kebiasaan baik tersebut lenyap.

40 Kalimat Romantis Untuk Cowok Kamu

img
Tidak hanya wanita yang senang dirayu, pria pun akan jatuh hati jika Anda pintar dalam memainkan kata-kata. Kata-kata manis yang Anda lontarkan, tentunya membuat pasangan semakin sayang dengan Anda.

Masturbasi Itu Buat Kebutuhan atau Kesenangan?

Jakarta, Bagi pria yang belum menikah, masturbasi mungkin sudah menjadi kegiatan sehari-hari. Bahkan tak sedikit pria yang sampai ketagihan melakukan kegiatan seksual tersebut hingga beberapa kali dalam sehari. Untuk penyaluran kebutuhan atau kesenangan?

4 Permintaan Kekasih yang Tidak Harus di Turuti

Kekasih yang dicintai kadang mengajukan permintaan pada pasangannya. Permintaan kekasihnya memang sah-sah saja, asalkan permintaan yang diminta masih dalam tahap wajar. Tapi bagaimana jika permintaan si dia sudah berlebihan dan merugikan Anda?

99 Hal yang Dilakukan Pria Jika Dia Beneran Cinta

Kita semua tahu kalau pria dan wanita itu berbeda yah. Salah satu perbedaan utamanya adalah kebanyakan pria menunjukkan kasih sayang mereka melalui tindakan, bukan kata-kata. Sebaliknya, sebagian besar wanita menunjukkan kasih sayang mereka melalui kata-kata. Nah, perbedaan utama ini sepertinya cukup banyak menciptakan masalah buat wanita untuk memahami sifat dan karakter pria saat mereka menunjukkan kasih sayangnya.

Arti Ciuman Menurut Sudut Pandangan Para Dosen

Ciuman selama ini mungkin hanya sebagai ungkapan cinta dan kasih sayang kita kepada pasangan hidup (suami/istri) atau kepada anak atau cucu. Tapi tahukan Anda bahwa ciuman ternyata memberikan banyak manfaat bagi kesehatan fisik dan juga mental kita, dan ciuman menurut para dosen adalah adalah :

Lisa Sparxxx, Wanita yang Berhubungan Seks Dengan 919 Pria Dalam 1 Hari

Lisa Sparxxx, lahir 6 Oktober 1976 di Bowling Green, Kentucky adalah nama panggung dari seorang aktris film porno Amerika. Lisa Sparxxx saat ini adalah pemegang rekor dunia seks gangbang karena telah berhubungan seks dengan partner paling banyak dalam satu hari.

Inilah Surat Cinta Pertama dan Tertua Di Dunia

 [imagetag]
Zaman dulu teknologi memang tidak secanggih yang ada sekarang. Jika kita ingin berbicara dengan seseorang dari jarak jauh, kita hanya tinggal mengirimnya melalui sms atau telepon, atau di zaman sebelum adanya telepon, kita bisa mengirimkan surat melalui perantara pak pos. Tapi berbeda lagi dengan di zaman jauh sebelumnya, dulu sekali tidak ada kertas apalagi telepon, jadi orang-orang pada zaman tersebut mengirimkan surat dengan menggunakan batu.

Arti Dari Enam Warna Bunga Mawar


Wanita mana yang menolak sebuket mawar tepat di hari Valentine? Tapi, tahukan Anda, ada pesan khusus yang ingin disampaikan pengirim dalam setangkai atau sebuket bunga berisi beberapa jenis mawar berwarna berbeda.


Bagaimana Kita Tahu Mana Cinta Sejati & Mana Yang Bukan?

Cara mengetahui Mana Cinta Sejati & Mana Yang Bukan
1. Cinta sejati tidak sama dengan nafsu

Cinta dan nafsu sering kali membingungkan kita. Sebenernya, kebanyakan tema film, lagu, novel bukanlah tentang cinta, melainkan nafsu. Bagaimana membedakanya?
cinta tahan uji, … nafsu mudah luntur …

47 Tanda Bahwa Kamu Seorang Perfeksionis

Seorang Yang Perfeksionis

Mungkin kamu telah mendengar bahwa perfeksionis adalah hal yang baik. Jangan percaya! perfeksionisbukan berarti berbuat sebaik mungkin. Ia bukan berarti berusaha meraih tujuan-tujuan yang tinggi atau bekerja keras untuk mendapatkan yang terbaik. Sebenarnyalah, perfeksionisme bisa menghambat kemampuanmu untuk bisa melakukan yang bterbaik. Kesempurnaan itu tudak ada. Apakah kamu percaya beberapa, atau semua tanda ini?

Di India,Pasangan yang Nekat Menikah Karena Cinta Akan Diusir Oleh Warga


Desa Asar di Uttar Pradesh, India melarang pernikahan berdasarkan cinta. Pasangan yang nekat menikah karena cinta akan diusir ke luar desa yang terletak di Distrik Baghpat itu.

8 Tips Memperbaiki Kebiasaan Buruk

Kebiasaan buruk seringkali susah untuk dihindari. Namun berawal dari niat, yakinlah bahwa kita bisa merubah kebiasaan buruk kita. Berikut beberapa 8 tips dari pakar Tina B. Tessina, Ph.D untuk memperbaiki kebiasaan buruk yang sering anda lakukan:

Sesuatu Yang Tidak Boleh Diberikan Cewek Kepada Cowoknya Sebelum Menikah

Pada kesempatan kali ini blog kecil ini akan membahas seputar pacaran kembali, topik yang akan dibahas kali ini adalah sesuatu yang tidak boleh diberikan cewek kepada cowoknya sebelum menikah.
Mungkin tips kali ini bisa berguna bagi anda yang sedang menikah, karena jika anda melanggar sesuatu yang tidak boleh diberikan cewek kepada cowoknya sebelum minikah maka akibatnya akan patal.
Baik tanpa basa basi lagi berikut ini berita selengkapnya.

5 Penampilan Wanita Yang Paling Disukai Pria Selain Seksi

 
Pria memang identik suka sama wanita yang berpenampilan seksi, tapi tidak semua cowok mengaku suka sama wanita yang berpenampilan seksi, karena di anggap mengundang nafsu kaum pria. Selain itu berpenampilan Seksi juga akan membahayakan wanita itu sendiri, seperti beberapa kasus belakangan ini, ada cowok nekat memperkosa teman ceweknya karena sudah tidak tahan melihat panampilan teman ceweknya yang sudah mengundang nafsu birahinya tersebut. 

Cara Mengidentifikasi Cewek Sedang Jomblo/Tidak

Tuhan menciptakan sesuatu di alam ini adalah dengan berpasang-pasangan. Jika ada Siang pasti ada malam, ada kanan pasti ada kiri, ada atas ya pasti ada bawah, ada benar dan ada juga salah. Dan itulah kodrat.
Namun ada yang menarik nih, ada laki-laki ya ada perempuan. Namun terkadang kita sering dapet celotehan gak enak nich dari orang-orang, masak hari gini gak punya pacar.

Foto Penampakan Hantu yang Sempat Menghebohkan Dunia Maya

Sepintas memang tidak ada yang aneh pada foto ruangan ini, hanya sebuah ruangan santai dengan sofa, lampu, hiasan dinding dan ditambah pemandangan taman yang sungguh teduh dibalik jendela. Disana juga terlihat meja kayu yang membatasi dua sofa. Sungguh merupakan ruangan yang sangat nyaman apabila kita berada disana dan bersandar pada sofa yang empuk itu.

Kenali Tujuh Tanda Dia Cinta Sejati Anda

Anda sudah bosan berakhir pada cinta yang salah. Alih-alih mengharap cinta sejati, yang didapat malah cinta sehari. Sebelum memutuskan menerima cinta seseorang, perhatikan tanda-tandanya, apakah dia memang soulmate Anda? Ini dia tandanya.

Mengapa Wanita Hamil Tak Boleh Pelihara Kucing?

Mengapa Wanita Hamil Tak Boleh Pelihara Kucing? 'Mitos' yang beredar di masyarakat Indonesia ini (atau mungkin dunia), ternyata telah menarik perhatian para peneliti. Berdasarkan hasil studi, perempuan pemilik hewan peliharaan kucing cenderung mempunyai masalah kesehatan mental dan pikiran bunuh diri.

8 Tren Kecantikan yang Dibenci Pria

Banyak cara dilakukan perempuan untuk menggaet perhatian pria. Seperti make up sempurna dan rambut yang menawan. Tapi, untuk beberapa alasan, anggapan perempuan kebanyakan itu salah.