Lee Hyori Pamer Tubuh Seksi dengan Bikini di Hawai (Foto+)

Minggu, 03 Juni 2012


Lee Hyori memang ratunya artis seksi. Sejak debut tahun 1998 hingga sekarang, imej seksi tak juga dilepasnya. Beberapa waktu lalu Hyori berada di Hawaii dengan desainer YoniP. Di sana, Hyori memamerkan tubuhnya yang seksi dengan balutan bikini.

Perjalanan Hyori di Hawaii itu ditayangkan acara OnStyle "Golden 12", 31 Mei lalu. Di kepulauan eksotis itu, Hyori bertemu dengan Bekah, mantan personil After School. Mereka pun menjajal berselancar di laut.


Lee Hyori membuat mata orang-orang di sekitarnya takjub karena dia tampil seksi dalam balutan bikini bermotif zebra. Ditunjang dengan bentuk bodinya yang seksi, Hyori makin menarik perhatian di atas papan selancar.


Netter ikut memuji badan Hyori yang terlihat sempurna. "Dia punya badan yang sangat bagus," komentar seorang netter. "Aku senang melihatnya sehat-sehat saja," komentar netter lain. "Dia masih Ratu-nya seksi."

Foto Lee Hyori tengah berselancar di Hawaii:


Menyandang status sebagai wanita terseksi di Korea Selatan, bukanlah perkara mudah bagi Hyori. Ketika gambar yang memperlihatkan perut berlemak dirinya beredar di internet, perempuan usia 33 tahun itu menjadi bulan-bulanan penggemar.

Tak ingin imej seksi lepas dari dirinya, Hyori pun mulai melakukan latihan ekstra keras, untuk mengembalikan kerampingan tubuhnya.

Selama sebulan, dirinya menurunkan berat badan dan menghilangkan lemak di sekitar pinggang. Ketika merasa yakin bentuk tubuhnya kembali seperti semula, ia pun beraksi di depan kamera, dan beberapa foto seksinya tersebar di ruang publik.

http://www.wowkeren.com/

0 komentar:

Poskan Komentar