Kontroversi Film Mr Bean-Depe Jadi Sorotan Media Asing

Sabtu, 09 Juni 2012

Berita soal Rowan Atkinson main film di Indonesia, ternyata tak hanya menarik perhatian media setempat. Beberapa media asing juga mempertanyakan kebenaran soal benar tidaknya, aktor asal Inggris itu bermain di film berjudul "Mr Bean Kesurupan Depe".

Seperti yang dibahas dalam TwitchFilm.Com, website berbahasa Inggris di Kanada ini menuliskan artikel soal Mr Bean dengan judul "Mr Bean Returns..Im Indonesia Horror Comedy?". Artikel ini juga menjelaskan, film ini diputar di bioskop Indonesia pada 7 Juni dan bergenre horor komedi.

Dalam tulisan itu juga membahas komentar produser yang mengklaim, komedian dan juga aktor asal Inggris itu beradu akting dengan Dewi Perssik yang dikenal dengan nama Depe.

Mereka juga memasukkan komentar KK Dheeraj, selaku produser film tersebut. "Mr Bean akan bermain sebagai pocong sedangkan Depe berperan sebagai catwoman," tulisnya.

Mereka mempertanyakan, apakah film itu, benar-benar dibintangi Mr Bean? Dan apakah itu benar Rowan Atkinson? Sayangnya, perwakilan Atkinson sedang berlibur dan tidak bisa berkomentar soal tersebut.

Tulisan nyaris sama juga diperlihatkan di BeyondHollywood.Com. Di situs tersebut, juga mempertanyakan soal kebenaran soal kehadiran Mr Bean di film tersebut. Mereka membahas soal produser, yang mengatakan telah menandatangani kontrak untuk berperan sebagai pocong di film ini, tetapi tidak terdapat konfirmasi dari perwakilan Atkinson.

Meski terkesan meragukan, penulis merasa penasaran dan ingin tahu soal kenyataan sesungguhnya. Ia pun berpesan, bagi yang menonton film itu, agar memberitahu. "Biarkan kami tahu, apakah itu benar atau tidak," tulisnya.

Sementara itu, di Indonesia ini, setelah film ini diputar serentak pada Kamis, 7 Juni kemarin, menimbulkan kekecewaan pada penonton. Mereka menilai, Mr Bean yang beradu akting dengan Depe bukanlah Atkinson, melainkan Mr Bean palsu.

Mengenai hal tersebut, Dheeraj membantahnya. Ia menegaskan Mr Bean yang ia ajak dalam filmnya adalah aktor dari Inggris.  (eh)

• VIVAnews

0 komentar:

Poskan Komentar