Alasan Wanita Tidak Suka Memberikan Pasangannya Oral Seks

Kamis, 14 Juni 2012


Jakarta - Oral seks bukanlah kegiatan intim favorit wanita. Malah beberapa wanita merasa enggan untuk melakukan aktivitas tersebut untuk membahagiakan pasangannya.

Kalaupun dilakukan, wanita akan melakoninya dengan malas-malasan. Hal ini pun dirasakan para pria. Mereka merasa, para istri tidak bisa tahan berlama-lama memberikan pasangannya oral seks, padahal mereka menyukainya.

Apa sebenarnya yang membuat wanita tidak suka melakukan oral seks untuk pasangannya? Ask Men menuliskan beberapa hal yang menyebabkan wanita malas memberikan oral seks:

1. Merasa Tidak Dihargai
Beberapa wanita akan merasa senang-senang saja memberikan pasangannya oral seks sampai mendapatkan orgasme. Tapi mereka bisa menjadi kecewa, ketika pasangannya tidak memberikan balasann serupa.

Malah sekarang ini, beberapa wanita merasa aktivitas oral seks yang membuat mereka harus berlutut, terkesan merendahkan. Wanita menganggap dengan memberikan oral seks, berarti mereka tidak dihargai pasangannya. Kalaupun para suami mereka tidak melakukan hal itu, para wanita takut hal tersebut akan terjadi.

2. Menjijikkan
Beberapa wanita sama sekali tidak suka merasakan seperti apa Mr. Happy pasangannya. Bukan karena rasanya tidak enak, tapi memang rasanya sedikit aneh dan bukan hal yang biasa untuk dirasakan.

Yang semakin membuat wanita malas untuk oral seks adalah karena aktivitas tersebut identik dengan aksi wanita nakal. Sehingga dalam otak beberapa wanita yang tertanam adalah oral seks sama dengan aktivitas menjijikkan bukan keintiman yang bisa meningkatkan gairah.

3. Merasa Tidak Tahu Apa-apa
Sama seperti ketika pria memberikan oral seks pada wanita dan tidak tahu apa yang harus dilakukan, banyak wanita merasakan hal serupa. Untuk bertanya pada pasangannya, wanita pun merasa malu dan tidak mau terlihat bodoh. Wanita pun ingin memastikan pasangannya menikmati aksi mereka dan tidak berpikir, apa sebenarnya yang sedang dia lakukan?

Wanita juga kerap merasa takut menyakiti pasangannya atau membuat Mr. Happy si dia 'patah'. Wanita tidak sadar kalau sebenarnya bisa lebih kreatif dalam melakukan oral seks dengan menggunakan tangan dan mulut, tanpa membuat pasangannya tersakiti.

4. Fungsi Mulut Berubah
Ketika masih remaja, beberapa pria terbiasa melakukan masturbasi sehingga saat bercinta mereka ingin melakukannya dengan cepat, begitu juga oral seks. Hal ini berbeda dengan wanita, terkadang memang seks yang agresif menyenangkan untuk dilakukan. Namun ketika memberikan oral seks, aktivitas tersebut seharusnya jadi pengalaman yang intim dan penuh cinta, ketimbang sekadar menjadi tugas wajib untuk membahagiakan pasangannya. Tidak ada wanita yang suka fungsi mulutnya berubah menjadi Miss. V.

http://wolipop.detik.com

0 komentar:

Poskan Komentar