Penyakit yang Membuat Manusia Jadi Lebih Jenius

Saat tubuh anda bertumbuh dan berkembang, pikiran belajar untuk mengenal dan menyaring berbagai macam objek dan informasi, proses ini disebut dengan Latent Inhibition ato disingkat dengan LI (Indonesia: Inhibisi Laten).

6 Hal yang Harus Dilakukan Wanita Jika Tak Pernah Orgasme


Survei yang dilakukan Askmen bekerjasama dengan Cosmopolitan mengungkap, 70 persen wanita memalsukan orgasmenya. Apakah Anda termasuk? Jika iya, ini saatnya Anda berhenti melakukannya. Berikut ini beberapa hal yang harus Anda lakukan jika memang setiap bercinta dengan pasangan tak pernah mendapatkan orgasme. 

Pertanda Anda Benar-benar Siap Berhubungan Seks

Kesiapan untuk berhubungan seks tidak sama pada setiap orang. Jangan sekali-sekali berhubungan seks hanya karena terpaksa. Karena menunjukkan cinta kepada pasangan tidak harus dibuktikan dengan melakukan hubungan seks.

Kebudayaan Indonesia yang Mulai Hilang

 
Indonesia Terkenal karena kesopanan penduduknya, ramah dalam bersikap dan santun dalam beberbicara. sekarang ini cerminan bangsa mulai memudar, bahkan sering kita mendengar perkataan seperti “Itu bukan urusan gue!“, “emang gue pikiran“, Whats up bro? Ada apa dengan kalian?

Mau Cari Calon Istri Yang Masih Perawan? Bacalah Ini!

Mencari calon istri yang masih perawan itu penting (pengecualian untuk orang yang kehilangan keperawanan karena kecelakaan atau diperkosa), karena status keperawanannya menunjukkan kepribadian dia sebenarnya. Jika si cewek sanggup menjaga keperawanan sampai menikah, berarti paling tidak dia bisa menjaga kehormatan & dirinya.

8 Artis Hollywood Yang Sudah Tidak Perawan Sewaktu Muda (Foto+)

 
Berbicara tentang keperawanan, sulit untuk mengetahui apa yang masih perawan dan apa yang tidak terlihat, kecuali oleh Hollywood langsung. Ternyata banyak seniman yang telah kehilangan keperawanan pada usia muda. Mereka mengaku melakukan hubungan sebagai suami dan istri yang masih di usia belia. Herannya mereka tidak pernah menyesal, kami akan memberi Anda gambaran artis hollywood yang kehilangan perawan pada usia muda seperti: Paris Hilton, anggelina jolie, mega fox dan seniman lainnya

Orang Rela Tak Berhubungan Seks Demi 6 Hal Ini!

Jakarta, Seks bukanlah prioritas semua orang. Pada kondisi tertentu, orang-orang seringkali menyerah dan membuang jauh-jauh keinginan untuk berhubungan seksual. Hal ini diamini oleh sebuah survei baru yang menyatakan bahwa 43 persen pria akan mengorbankan kehidupan seksnya demi mempertahankan pekerjaannya.

Ilmuwan Memprediksi Waktu Akan Berhenti

Ketika waktu berhenti, semuanya akan membeku dan diam.

Jika Anda sering kali mengeluh kehabisan waktu karena pekerjaan atau kesibukan yang begitu padat, bersiaplah bahwa perkataan Anda tersebut akan terbukti.

Jerman Tersingkir Secara Ironis


Jakarta - Selalu memang dan melaju mulus sampai semifinal Piala Eropa 2012, Jerman akhirnya mencapai antiklimas di babak ini setelah harus bertekuk lutut pada  Italia 1-2 di Warsawa, Polandia, Jumat.

Pria Dilarang Tanya 10 Hal Ini pada Wanita!

David DeAngelo, penulis ‘Double Your Dating,’ memberi 10 tips agar pria tidak melakukan kesalahan yang kemudian akan disesalinya dalam berkencan. Apa saja itu?

Foto: Daftar Wanita Cantik "Korban" Mario Balotelli!!

Sophie Read
Udah pada tau kan siapa Mario Balotelli??
Yupp dia adalah pemain yang sangat bengal,walaupun menurut ane sebenarnya dia jago gan hehehe
kali ini ane mau bahas sapa aja sih cewe yg udah jadi "korban" dia heheheh..penasaran gan?? 


Awas! Kematian Manusia Cenderung Pada Hari Ulang Tahunnya

 
Ulang tahun biasanya identik dengan kebahagiaan, karena usia Anda yang bertambah dan orang-orang di sekitar mendoakan Anda agar panjang umur. Namun, ilmuwan baru-bari ini memberi warning, untuk berhati-hati saat mengadakan pesta perayaan ulang tahun dan meniup kue ultah Anda.

6 Cara Sederhana Tapi Efektif Ungkapkan Cinta pada Kekasih

Banyak cara untuk mengungkapkan rasa cinta kepada kekasih. Mulai dari menggunakan cara yang sulit sampai mudah. Sebenarnya apapun caranya, ungkapan cinta selalu terasa spesial bagi siapapun yang menerimanya bahkan dengan 'metode' paling sederhana. Ingin membuat hati pasangan luluh dan semakin menyayangi Anda? Lakukan enam hal ini, seperti dilansir Lifestyle MSN.

15 Hal yang Kamu Tidak Ketahui Tentang Berciuman


Masih ada lagi seputar kissing (mencium) yang tidak diketahui banyakan orang. Berikut ini adalah koleksi fakta tentang berciuman. Sumbernya dari healthyandbeloved.com.

Ciri-ciri Cowok Yang Belum Pernah Pacaran

Apakah intinya dari pacaran itu? Kenapa orang berpacaran? Banyak sekali arti pacaran itu dari berbagai sisi. Ada yang bilang, pacaran itu adalah masa untuk mengenal pasangan kamu apakah dia cocok untuk dijadikan pasangan hidup.
 

Perbedaan Konsep Keperawanan Di Beberapa Belahan Dunia

Namun demikian, tetap saja banyak pasangan yang menginginkan perkawinan monogami, meski keperawanan bukan lagi sesuatu yang mutlak harus dipertahankan. Satu hal yang pantas diingat adalah bahwa selama berabad-abad konsep keperawanan sebagai sebuah idealisme kemurnian wanita memiliki perbedaan dari satu tempat dengan yang lainnya. Lalu apa artinya perawan? Silakan merenungkannya!

5 Kode Unik yang Sering Dipakai Remaja Saat Beli Kondom

 
Agar tidak ketahuan, para pembeli kondom di apotek yang malu-malu terutama karena masih remaja sering memakai istilah tertentu sebagai kode. Masing-masing kode lebih populer di kalangan tertentu dan di tiap daerah bisa berbeda-beda.

7 Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Nikah Muda

Jakarta - Semua pasangan pasti berharap hubungannya berakhir di pelaminan. Tidak sedikit pula dari mereka yang ingin menikah pada usia muda. Apa Anda salah satunya? Sebelum nikah muda ada baiknya jika Anda mempertimbangkan beberapa hal ini.

Ciuman Pertama Lebih Dikenang Daripada Malam Pertama

Masih ingatkah Anda dimana dan siapa orang yang menerima ciuman Anda untuk pertama kali? Mungkin kejadian itu berlangsung selepas acara sekolah atau saat si dia mengantar Anda pulang. Sebuah studi terbaru menemukan, peristiwa romantis itu lebih mungkin diingat ketimbang saat kehilangan keperawanan. 

15 Ciri Wanita Yang Mudah di Selingkuhi

Selama ini mungkin Anda merasa sebagai pacar yang normal, perhatian sudah Anda curahkan, kasih sayang tak pernah sedikitpun terlewatkan. Tetapi mengapa Anda masih diduakan ya? Well, mungkin Anda punya ciri-ciri berikut ini:

Kejadian Nyata Mirip Film Final Destination

 
Masih kuatkan di pikiran anda tentang kecelakaan pesawat Air France yang jatuh di Samudra Atlantik bulan Juni tahun 2009 yang lalu? Pesawat ini menghilang dari pantauan radar 1000 KM Timur Laut pulau Fernando de Noronha, Brazil. Kecelakaan tersebuat adalah kecelakaan paling parah yang pernah dialami Air France. Harusnya ada genap 300 orang yang meninggal, namun 2 orang lagi, terselamatkan secara tak sengaja.

12 Tips Memperbaiki Suasana Hati


Siapapun bisa mengalami hari yang suram. Hari saat semua yang kita kerjakan tidak berhasil sempurna seperti yang diharapkan. Bukan hanya belajar , bekerja , bahkan merembet ke kehidupan pribadi. Serasa alam semesta bermusuhan dengan diri kita sendiri.

7 Cara Mengidentifikasi Profil Facebook Palsu

 
Banyak profil palsu bertebaran di Facebook dan kadang Anda menerima permintaan pertemanan dari mereka atau malah sudah jadi teman. Tidak jarang profil abal-abal semacam ini membahayakan. Mungkin saja pembuatnya seorang penjahat yang sedang mencari mangsa. Atau bisa jadi ia berniat memata-matai Anda dengan motif tertentu. Bagaimana cara untuk mengidentifikasi sebuah profil Facebook yang belum dikenal itu palsu atau tidak? Berikut tips dan triknya:

8 Rahasia Dibalik Model Pakaian Dalam yang Sering Kita Kenakan

 
Pakaian dalam atau mungkin Anda biasa menyebutnya dengan undies memiliki banyak manfaat dalam memberikan perlindungan terhadap organ intim wanita. Mulai dari membantu penyerapan keringat hingga menghindari segala bentuk gesekan dengan bahan dari celana yang digunakan.

Alasan Mengapa Bajak Laut Suka Memakai Penutup Mata

Dan baru-baru ini, saya menemukan jawaban dari pertanyaan sulit tersebut. Jawaban ini saya dapat dari majalah Bobo. Alasanya sangat simpel namun logis dan bisa dicerna dengan mudah menurut ilmu pengetahuan.

6 Perempuan Seksi Bernasib Sial, Karena Keseksiannya (Pic)

 
Memiliki tubuh seksi tidak selamanya menggembirakan, padahal memiliki tubuh yang seksi adalah idaman hampir semua wanita. Buktinya ke tujuh wanita ini mendapatkan nasib Sial karena tubuhnya yang dianggap terlalu seksi.

Foto: Beginilah Proses Pembuatan Film Porn0


Disini niatnya cuma mau share.gak ada niat ngajakin agan2 sekalian untuk buat buat film beginian atau donlot film beginian yang jelas cuma mau berbagi informasi aja.kalo misalnya ada gambar yang terlalu vulgar mohon di Beritahu nya,biar bisa segera dihapus..

Permintaan Terakhir Albert Einstein Sebelum Meninggal


Tahun 1955, Albert Einstein, fisikawan terkemuka di dunia, harus dirawat di rumah sakit karena pendarahan akibat pembuluh nadinya pecah. Sejak Einstein mempublikasikan teori relativitasnya, dia berhasil mendapat anugerah Nobel dan ikut berperan dalam pembuatan bom atom. Fisikawan ini telah terkenal diseluruh dunia semasa dia hidup hingga sekarang.

6 Permasalahan Seks Yang Ada Pada Anak Kuliahan

Masalah seks anak kuliahan kerap jadi sorotan karena masa-masa seperti ini adalah waktu ketika seseorang mulai punya keinginan seks tapi terbentur norma belum menikah. Apa saja masalah seks anak kuliahan itu?

Arti Sebuah Pelukan Bagi Pria dan Bagi Wanita


Pria tidak paham mengapa wanita sangat senang dipeluk. Bagi pria, pelukan hanyalah pertautan fisik, padahal bagi wanita, pelukan menyimpan arti lebih dalam.
Pelukan memberi manfaat besar bagi kesehatan jiwa dan bisa dilakukan kapanpun secara spontan. Bagi Anda yang asing dan tak biasa dipeluk maupun memeluk, mungkin Anda butuh sedikit tip.

Alasan Mengapa Orang Gila Tidak Pernah Sakit


Pernahkan anda berpikir seperi ini? tentunya pernah bukan? Jika anda masih penasaran kenapa orang kurang waras jarang sekali terkena penyakit,silahkan baca beberapa alasanya berikut ini.

14 Ciri Pria Udah Ga Muda Lagi


Inilah Ciri-ciri Pria Udah Ga Muda Lagi

9 Rahasia Kelemahan Pria yang Perlu Anda Tahu

Pria sering tampak sempurna di balik tubuh tegap dan kekarnya. Tetapi sebenarnya mereka juga punya kelemahan lho.

5 Perbedaan Pria dan Wanita dalam Cinta


Sebuah situs untuk pria, AskMen.com melakukan survei untuk mengetahui "rahasia kecil" lebih dari 100.000 pria dan wanita di tahun 2010. Survei dilakukan untuk mengetahui faktor perbedaan antara sudut pandang pria dan wanita dalam hal cinta. Apa saja perbedaan tersebut ?

5 Hal Yang Ga Bisa di Tolak Cewek Jomblo

Ternyata cewek jomblo punya titik kelemahan loh, cowok-cowok yang mau PDKT mesti tau nih. sebenernya mereka menjomblo Adalah sebuah kenikmatan tersendiri menjadi wanita , kebebasan, persahabatan, ekspresi diri bisa dikeluarkan sebebas mungkin. Bagaimana dengan Anda, sebagai wanita apakah Anda menikmatinya?

Beberapa Tips Memilih Bunga Untuk Pacar Anda

Bunga yang baik dan benar untuk sang kekasih atau pacar anda, Dibawah ini saya akan memberi tau kan tentang bagaimana anda bisa mendapatkan bunga yang baik dan benar untuk kekasih anda saat ini. dan tak jarang para pria bingung untuk memilih, bunga apa yang paling bagus dan pas diberikan pada pasangannya.

Lima Macam Pelukan Pada Sang Kekasih Beserta Artinya

Arti pelukan, sebuah sarana untuk menunjukkan cinta dan kasih sayang pada orang yang kita cintai. Berbagai macam pelukan yang Anda rasakan, memiliki artian masing-masing. Sahabat anehdidunia.blogspot, apa saja sih artinya, jangan beranjak ke mana-mana dan ikuti artikel ini. Sama halnya dengan berbagai macam ciuman dan arti di baliknya, pelukan juga ada teknik dan maknanya juga lho. Jadi bukan sekedar pelukan yang hanya kewajiban dan rutinitas saja.

7 Cara Agar Tak Kesepian Saat Malam Minggu

Untuk sebagian orang yang tak mempunyai pasangan atau pacar malam minggu adalah sesuatu yang sangat menakutkan. Apalagi buat orang yang baru saja putus cinta dan terbiasa malam mingguan bareng pacar pasti akan merasa sangat kesepian saat malam minggu tiba.

Waspadai Bahaya Tidur Sambil Mendengarkan Musik


Beberapa diantara kita punya kebiasaan tidur sambil nyalakan TV, Laptop, dan atau pakai headset. Taukah anda bahwa kebiasaan itu sangat berbahaya?

8 Hal yang Paling Sering Sebabkan Hubungan Cinta Putus

Jakarta - Memiliki jalinan asmara yang kuat dan langgeng tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ada banyak hal yang bisa membuat hubungan cinta tersebut berakhir begitu saja, meski sudah berjalan cukup lama.

Hot Pic+: Cosplay Artis Cewek Indonesia Terseksi

 
Kali ini, kita akan membahas cosplay artis Indonesia. Sebenernya bukan 100% cosplay sih, cuma kebetulan aja mereka pakai kostum karakter superhero/ anime. Moga-moga ke depannya ada acara cosplay betulan buat artis Indonesia

Beberapa Pemicu Gadis Remaja Berani Berhubungan Seks di Luar Nikah

Kasus gadis remaja yang melakukan hubungan seks di luar nikah semakin banyak terdengar. Masalah ini tak hanya dialami di tanah air, namun juga dialami oleh banyak negara di berbagai belahan bumi.
Maraknya tontonan berbau seks dan mudahnya akses internet untuk mendapat berbagai macam konten agaknya memicu remaja melakukan seks di luar nikah.

Gosok Gigi dengan Jari Ternyata Banyak Manfaatnya!


Tahukah Anda sobat...? Menggosok gigi dengan jari ternyata banyak manfaatnya loh... Hal ini berdasarkan riset yang dilakukan oleh University of Gothenburg terhadap beberapa sukarelawan untuk mencari efek positif dan negatif menggosok gigi dengan jari.

6 Hal yang Dinilai Pria Dalam 6 Detik Pertama Tentang Wanita

Penilaian pertama hanya memakan waktu 10 detik. Bagaimana penilaian kaum adam terhadap wanita dalam enam detik pertama?

Alasan Wanita Tidak Suka Memberikan Pasangannya Oral Seks


Jakarta - Oral seks bukanlah kegiatan intim favorit wanita. Malah beberapa wanita merasa enggan untuk melakukan aktivitas tersebut untuk membahagiakan pasangannya.

Alasan Mengapa Cewek Menyukai Cowok Playboy


Yang namanya barang bagus bakal dicari-cari semua orang. Terbukti dengan banyaknya jumlah cewek yang jadi pasangannya. Kalau dia tidak berkualitas, tidak mungkin cewek-cewek lain tertarik padanya.

10 Penyebab Mengapa Anda Kurang Beruntung

Pernah merasa diri kita merasa menjadi manusia yang paling kurang beruntung di dunia atau Sial selalu? mungkin anda pernah merasakan hal tersebur dalam hidup ini, namun sebenarnya rasa tersebut hanyalah cerminan dari sifat anda sendiri. cobalah untuk mengubah sifat-sifat negatif anda seperti tercantum di bawah ini agar rasa kurang beruntung tersebut kecemplung di laut.

Penjelasan Ilmiah Tidur Ketindihan Hantu

Pernah terbangun dari tidur, tapi sulit bergerak ataupun berteriak? Tenang, Anda bukan sedang diganggu mahkluk halus. Ini penjelasan ilmiahnya!

Mendengarkan Musik Bisa Meringankan Rasa Sakit

Mendengarkan musik memang menyenangkan selama tidak berlebihan musik memberikan manfaat yang menguntungkan untuk kesehatan.

Kesetrum, Orang Bisa Makin Pintar!

Dengan mengalirkan sedikit arus listrik ke otak selama 15 menit, kemampuan orang dalam matematika bisa meningkat. Para ilmuwan di University of Oxford, Inggris, sudah berhasil melakukan itu dan membuat kemampuan matematika seseorang bertahan selama 6 bulan.