Wah! Justin Bieber Perkenalkan Nama Mr. P-nya, Mau Tau?

Rabu, 23 Mei 2012

Los Angeles - Penyanyi Justin Bieber membongkar rahasia kecilnya. Pelantun hits 'Baby' itu mengaku mempunyai nama untuk Mr.P-nya.

Dalam banyak hal, Justin Bieber memang bukan orang yang suka menutup-nutupi. Karenanya, tak heran jika kekasih Selena Gomez ini tak sungkan memperkenalkan identitas organ intimnya, yang ternyata juga punya nama!

Seperti dilansir dari Digital Spy, Selasa (22/5/2012) pelantun tembang Baby ini mengungkapkan bahwa Belieber di seluruh dunia ternyata sangat tertarik dengan alat vitalnya. Karenanya, mereka punya nama sendiri untuk menyebut organ intimnya tersebut.

Bieber mengaku para penggemarnya yang menjuluki Mr.P-nya dengan nama Jerry. Ia pun menganggap hal tersebut sebagai hal yang lucu.

Hal itu dikatakannya kepada majalah The Sunday Times. Saat diwawancarai, ia pun terlihat nyaman membicarakan tentang organ intimnya.

"Fans menamai Mr. P-ku dengan nama Jerry," ujarnya saat diwawancarai majalah The Sunday Times. "Itu lucu," sambungnya.

Kekasih Selena Gomez itu begitu terbuka saat ditanyai soal organ intimnya itu. Walaupun blak-blakan berbagi cerita soal alat vitalnya, namun Justin sendiri malah menolak berkomentar ketika ditanya soal kehidupan seks. Penyanyi 18 tahun tersebut hanya tertawa saat ditanya apakah dia sudah pernah melakukan hubungan seks atau belum.

Sebelumnya, Justin sendiri pernah dituduh menghamili wanita bernama Mariah Yeater. Wanita yang mengaku berhubungan seks dengan Justin di belakang panggung tersebut sempat menuntut pengakuan dari Justin, meskipun akhirnya gagal.  

0 komentar:

Poskan Komentar