Unik! Berkat Facebook, Sebuah Kartu Pos Terkirim Setelah 54 Tahun

Kamis, 03 Mei 2012

 Kartu Pos Jadul dari Chicago Tiba 54 Tahun Kemudian
FLORIDA, (PRLM).- Sebuah kartu pos "jadul" yang dikirim dari Chicago pada 1958 akhirnya tiba di tangan penerimanya pekan lalu. Kisahnya, seperti dilansir Yahoo News, Rabu (2/5/12), Elizabeth Fulcher asal Forida, Amerika Serikat, terkejut saat membuka kotak surat dan menemukan sebuah kartu pos bertarik 1958.


Ini berarti, kartu tersebut dikirim 54 tahun lalu. Tapi, saat melihat alamat penerima, kartu itu bukan ditujukan untuknya. Pada alamat penerima hanya tercantum: Clairmont Lane, Decatur, Georgia, AS. 

Elizabeth Fulcher yang menerima selembar kartu pos yang salah alamat kemudian penasaran. Ia lantas melakukan sebuah pelacakan.

Pelacakan tersebut dilakukan puluhan tahun kemudian menggunakan Facebook. Ia mengunggah foto selembar kartu pos tersebut untuk melacak keberadaan McMurry.

Hanya dalam hitungan hari, misteri siapa orang yang dituju dalam kartu itu pun terungkap. Dia adalah Scott McMurry (71) yang kini tinggal di Virginia. Saat melihat foto tersebut, dia langsung mengenali tulisan tangan ibunya. Ini membuktikan kekuatan Facebook untuk menghubungkan banyak orang tidak perlu diragukan lagi. (A-133/A-88)***

0 komentar:

Poskan Komentar