Malem jumat kliwon! Hii.. Dan kali ini NYUNYU bakal ngasih tau ke kamu tanda-tanda kalo di kamar kamu ada penghuninya.. Jadi buat kamu yang udah biasa tidur sendirian, hati-hati, mungkin kamu salah sangka, siapa tau sebenarnya kamu nggak sendirian..


1. Ada Bau-Bau Aneh
Dijamin deh pasti kamu pernah pas lagi masuk kamar, buka pintu, eh kamu nyium bau-bau aneh yang rasanya nggak enak banget, seperti bau kentut. Hati-hati.. Mungkin itu adalah bau kentut ‘seseorang’ atau mungkin bau kentut kamu yang dari tadi masih berputar-putar di kamar kamu.. hii..
 
2. Barang-barang yang Berpindah Tempat
Ini NYUNYU pernah ngalamin sendiri, pagi-pagi berangkat kuliah, tiba-tiba pas malem pulang, benda-benda di kamar udah pindah posisi semua. Shock banget. Nggak mungkin banget benda-benda yang tadinya udah jelas ada dimana, tiba-tiba pindah ke tempat lain dan tersusun rapi. Ini dijamin pasti kamar kamu ada penghuninya.. hii..
 
3. Ada Bunyi-bunyi Misterius
Biasanya ini terjadi saat kamu di dalam kamar, lagi begadang atau lagi tidur. Disaat keadaan hening, tanpa suara sama sekali, tiba-tiba kamu mendengar suara-suara misterius yang terdengar dari sudut kamar kamu. Lalu kamu nggak berani buat melek, tapi suara itu makin lama makin kencang, tidur kamupun semakin tidak tenang. Berhati-hatilah.. Karena bunyi-bunyi misterius itu sebenarnya adalah suara si penghuni kamar kamu yang sedang melakukan sesuatu..
 

4. Ada Penampakan ‘Mahluk’nya
Saat kamu pulang malem-malem, mengendap-endap masuk rumah dan masuk ke kamar, pelan-pelan buka pintu, tiba-tiba JENG JENG! Kamu menemukan sesosok ‘mahluk’ yang sedang berdiam diri di pojokan kamar kamu. CEPAT LARI!!! KAMAR KAMU ADA PENGHUNINYAA!!! HIII…
 
Naaaah, udah tau kan tanda-tandanyaaaa….. Jadi gimana, kamar kamu kira-kira ada penghuninya nggak? Kwukwuk!