Spesial! 10 WAGs "Terpanas" di Euro 2012 (Foto+)

Selasa, 22 Mei 2012

Irina Shayk, model asal Rusia yang juga adalah pacarnya Cristiano Ronaldo
Ada "muka lama", ada yang baru juga di dalam daftar para WAGs terpanas yang berisikan mulai dari model Rusia hingga reporter TV terkenal itu.

Lupakan Victoria "Posh Spice" Beckham sebagai salah satu WAGs (wife and girlfriends) para pemain Euro 2012, karena sang suami (David) tidak lagi bermain untuk timnas Inggris. Walau kubu Three Lions (julukan timnas Inggris) kemungkinan masih akan diwarnai "hebohnya" kehadiran para WAGS macam Coleen McLoughlin Rooney, Alex Gerrard, atau Christine Bleakley (tunangan Frank Lampard) di Polandia-Ukraina, nama-nama itu pun dilupakan saja dulu.

Masih ada sederet nama lagi (WAGs) di sekitar tim Inggris. Lebih dari itu, masih ada begitu banyak nama WAGs terpanas yang ada di luar timnas Inggris. Sebagian di antaranya mungkin adalah "pemain lama", tapi sebagian lagi bisa dikatakan "pemain baru". Yang mengaku pecinta sepak bola mungkin juga rata-rata sudah mengenal, tapi bisa jadi masih ada yang belum tahu.

Siapa saja mereka yang masuk daftar 10 teratas yang pantas disimak keberadaan maupun gosip-gosip seputarnya itu? Berikut para WAGs papan atas pilihan kami di Euro 2012 tersebut :

1. Irina Shayk
Salah satu WAGs paling terkenal saat ini. Tidak saja karena pacarnya, Cristiano Ronaldo, adalah salah satu dari tiga pemain terbaik dunia, namun juga karena sosok perempuan ini sendiri yang menonjol. Berasal dari Rusia, Shayk yang juga adalah duta POMOGI, lembaga bantuan untuk anak-anak sakit di Rusia, ini bahkan sudah kerap masuk dalam daftar 10 atau 20 model teratas dunia.

2. Sara Carbonero
Seorang jurnalis, atau tepatnya reporter olahraga di Spanyol yang bekerja pada stasiun TV Telecinco. Dia adalah pasangan panasnya kiper timnas Spanyol yang juga penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas alias Saint Iker. Sekadar rujukan, FHM bahkan meletakkan Carbonero di atas Erin Andrews (ESPN) dalam daftar reporter olehraga perempuan terseksi.

3. Sylvie van der Vaart
Ia termasuk "muka lama", dan bagi mereka yang belum tahu, dari namanya saja sudah ketahuan kalau dirinya merupakan istri dari pemain tengah Belanda, Rafael van der Vaart. Background profesinya? Silakan di-Google sendiri.

4. Alena Seredova
Satu lagi "nama lawas" dalam daftar ini, yang nyata-nyata masih layak dimasukkan. Model terkenal seantero Eropa berusia 34 tahun ini adalah istri dari penjaga gawang utama tim "Azzurri" Italia, Gianluigi Buffon. Oh ya, Seredova adalah keturunan Ceko, negara yang juga ikut di putaran final Euro 2012 ini.

5. Lena Gercke
Model fashion yang memukau, dengan rambut khas berwarna pirang dan mata birunya. Mungkin belum begitu banyak yang kenal, namun dia adalah pacar dari pemain timnas Jerman dan klub Real Madrid yang belakangan cukup banyak dipuji, yaitu Sami Khedira.

6. Oksana Wilhelmsson
Panas, seksi menggoda. Dia adalah juga istri dari Christian Wilhelmsson, pemain Swedia yang terakhir bermain untuk klub Al Ahli (Qatar), dengan status pinjaman dari klub Al Hilal (Arab Saudi). Wilhelmsson sejauh ini masih ada dalam daftar yang hendak dibawa pelatih Erik Hamren ke Euro 2012.

7. Kimberly Crew
Pacarnya kiper Inggris, Joe Hart. Perempuan yang sudah menjalani hubungan romantis dengan Joe Hart selama lima tahun ini, makin kerap disebut-sebut dalam pemberitaan mengenai WAGs, terutama setelah menjalani liburan bersama pasangan Wayne dan Coleen Rooney, musim panas lalu.

8. Sarah Brandner
Seorang model, sekaligus juga pacar dari pemain tengah timnas Jerman dan Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger. Needless to say, dia adalah salah satu tipikal perempuan panas Jerman dengan segala kelebihan fisiknya.

9. Nagore Aranburu
Tergolong "muka lama" juga sebenarnya, walau tak begitu banyak "malang-melintang" di berita-berita maupun gosip mengenai WAGs. Dia adalah istri dari Xabi Alonso, pemain Spanyol dari klub Real Madrid. Perempuan ini juga adalah seorang aktris, model, serta juru bicara di perusahaan perhiasan "Links London".

10. Shakira
Nama yang satu ini, mungkin bagi yang tidak suka sepak bola pun, rasanya sudah banyak diketahui. Perempuan kelahiran Kolombia ini adalah penyanyi terkenal, yang lagunya juga digunakan di Piala Dunia (PD) 2012 di Afrika Selatan. Punya hubungan spesial dengan bek Barcelona, Gerard Pique, meski belakangan digosipkan mulai "retak", Shakira bagaimanapun layak masuk dalam daftar WAGs terpanas papan atas di Euro 2012 ini.

Di luar ke-10 nama itu, sebagaimana disebutkan sebelumnya, tentu masih ada banyak lagi nama para pacar atau para istri pesepak bola Eropa lainnya yang tak kalah menarik, kalaupun tak dinilai cukup panas dan seksi. Sebut saja mulai dari Stacey Miller-nya Andy Caroll (Inggris), istrinya Andrei Arshavin (Rusia) yakni Yulia Arshavina, atau juga Radka Kocurova yang istrinya Tomas Rosicky (Ceko), serta beberapa nama lainnya. Who knows, beberapa di antara mereka akan muncul di layar TV kala kita sedang asyiknya-asyiknya menyimak siaran pertandingan sepak bola.

0 komentar:

Poskan Komentar