Pesawat Delay, Bandara Ini Sediakan Cheerleader untuk Hibur Penumpang (Pic+)

Selasa, 01 Mei 2012

 Mahasiswi setempat yang meramaikan Bandara Dalian (cnngo.com)
Tak ada lagi kata bosan saat menunggu pesawat yang delay, jika Anda berada di Bandara Internasional Dalian, China. Pihak bandara menyediakan atraksi cheerleader. Mana tahan....!

Dari minggu lalu, penerbangan di China sedang sering terganggu karena adanya kabut tebal. Lebih dari 5.000 penumpang terdampar di bandara, demikian dilansir dari situs CNNGO, Selasa (1/5/2012). Untuk menghindari amukan penumpang, pihak bandara menyediakan beberapa alternatif kegiatan dan atraksi yang bisa dilakukan saat menunggu. Salah satu atraksi yang menarik adalah penampilan cheerleaders.
Para cheerleaders dari universitas setempat akan menghibur dengan gerakan-gerakan menarik. Para mahasiswi cantik melompat, dan berteriak semangat akan jadi pemandangan unik di tengah bandara dengan tingkat stres yang lumayan tinggi. Pihak bandara mengatakan kehadiran para gadis muda yang lincah ini untuk menurunkan emosi dan melepas penat penumpang.

Pertunjukan ini bebas biaya alias gratis. Selama 3 jam setiap harinya, para cheerleaders ini akan menghibur di lobi utama bandara. Setiap hari selama sebulan ke depan, akan ada pertunjukan rutin dari mereka.
 

Atraksi ini pun menarik banyak penonton (cnngo.com)
Selain atraksi dari mahasiswi setempat, Bandara Internasional Dalian juga menyediakan beberapa fasilitas lain. Saat delay, penumpang bisa melakukan cek kesehatan yang disediakan gratis oleh pihak bandara. Selain itu, ada juga fasilitas pengumuman berkala mengenai jadwal penerbangan dan cuaca via SMS.
Masalah delay memang sedang menimpa penerbangan yang dari dan ke China. Tak hanya cuaca yang tidak bersahabat, keterlambatan pesawat juga dikarenakan terbatasnya izin terbang dari pihak pemerintah. Angkatan Udara China sedang mengadakan pelatihan penerbangan bagi awak mereka. Akibatnya, jalur udara jadi terbatas dan jadwal penerbangan pun jadi berantakan.

 
Mahasiswi setempat yang meramaikan Bandara Dalian (cnngo.com)
Masalah keterlambatan pesawat sedang jadi isu hangat di Negeri Tirai Bambu ini. Berdasaran data statistik dari Civil Administration of China, 1 dari 4 penerbangan di sini mengalami delay. Bandara Internasional Dalian adalah bandara keempat tersibuk di China dan jadi bandara paling besar di timur laut China. Masalah keterlambatan di bandara ini tentu jadi masalah yang serius.

0 komentar:

Poskan Komentar