"Lebih Sulit Jaga Keperawanan Ketimbang Lulus Kuliah"

Kamis, 24 Mei 2012

Lolo: Lebih Sulit Jaga Keperawanan Ketimbang Lulus Kuliah
Menjaga keperawanan untuk membahagiakan calon suami.
Atlet olimpiade perempuan asal Amerika Serikat (AS) untuk cabang olahraga lari gawang (hurdle), Lori Jones, merasa upayanya untuk menjaga keperawanan jauh lebih sulit ketimbang latihan untuk Olimpiade.


Perempuan berusia 29 tahun asal kota Louisiana, AS ini mengakui hal tersebut dalam tayangan wawancara di program acara olahraga Real Sports yang ditayangkan di HBO. 

Jones yang sudah turut serta dalam Olimpiade Beijing 2008 lalu ini juga mengakui, keteguhannya menjaga keperawanan itu pula yang justru membuatnya sulit mendapatkan kekasih.

"[Menjaga keperawanan] adalah hal tersulit yang harus saya lakukan dalam hidup. Bahkan lebih sulit ketimbang lulus dari kuliah, bahkan dari latihan menjelang Olimpiade," katanya.



Sayangnya, hal ini pula yang membuatnya kesulitan mencari kekasih.

"Ketika masih 22-24, [menjadi perawan] adalah hal yang lucu. Tetapi begitu mencapai usia 24-29, tak lagi menarik. [Menjadi perempuan yang masih perawan] akan membuat Anda dihakimi, kebanyakan lelaki akan menolak untuk berhubungan dengan Anda begitu diketahui," katanya.

Perempuan yang biasa dipanggil Lolo ini mengaku bahkan sempat menggunakan jasa layanan kencan online sampai Twitter untuk berusaha mencari pasangan.

Saking seringnya, Jones kini bisa dikatakan, terbiasa dengan penolakan lelaki karena keteguhannya menjaga keperawanan yang ia dapat atas perintah agama yang ia percayai, Kristen.

Jones pertama kali mengakui terang-terangan mengenai kondisi keperawanannya pada bulan Januari tahun ini lewat akun Twitter-nya. Meski dalam salah satu "kicau"-nya, ia mengatakan, "Tidak sulit untuk saya mencari kencan, tetapi yang sulit adalah mencari orang yang tepat."

Jones mengakui, di masa lalu ia pernah merasa tergoda untuk melakukan hubungan seks di masa lalu.

"Ada banyak kesempatan yang memungkinkan saya untuk melakukan seks. Tetapi, tolong ketahui, perjalanan ini sangat tidak mudah. Saya hanya tidak mau melakukan hal itu. Ini adalah hadiah yang ingin saya berikan untuk suami," ungkap Jones.


http://www.beritasatu.com

0 komentar:

Poskan Komentar