Inilah Negara dengan Ukuran Payudara Rata-rata Terbesar di Dunia

Selasa, 01 Mei 2012

 Ukuran Payudara Terbesar Ada di Rusia dan Skandinavia?
Jakarta, Sebuah peta interaktif menempatkan Rusia dan Skandinavia sebagai wilayah dengan ukuran payudara rata-rata paling besar di dunia. Ada yang langsung meragukannya, ada pula yang mengaitkannya dengan tingkat kegemukan di wilayah tersebut.

Dalam peta tersebut, Rusia dan Skandinavia merupakan wilayah dengan ukuran cup payudara rata-rata di atas D. Ukuran cup di Amerika Serikat dan sebagian wilayah Eropa rata-rata hanya D, sementara di Australia dan Amerika Latin ukuran rata-ratanya malah cuma C.

Timur Tengah dan sebagian wilayah di Benua Afrika berada di peringkat berikutnya dengan hanya memiliki ukuran cup payudara rata-rata B. Ukuran payudara paling kecil menurut peta ini ada di hampir seluruh wilayah Asia termasuk Indonesia, serta sebagian kecil wilayah Afrika Tengah.

Peta interaktif ini pertama kali diberitakan oleh sebuah koran ternama di Jerman, Bild. Koran yang sama pada tahun 2011 juga pernah bikin heboh dengan mempublikasikan peta interaktif serupa yang memuat peringkat negara-negara dengan ukuran penis terpanjang di dunia.

Namun seperti dikutip dari ABC News, Senin (30/4/2012), koran Bild sendiri mengakui bahwa data yang dipakai dalam menyusun peta interaktif ini mungkin tidak valid. Misalnya saja Jerman yang dalam peta tersebut dikategorikan dalam wilayah dengan payudara berukuran rata-rata D, kenyataannya menurut Statistical Yearbook of 2008 ukuran rata-ratanya hanya 80C.

Berbeda dengan peta interaktif tentang ukuran penis yang memang didasarkan pada data resmi dari masing-masing negara, peta ukuran payudara ini memang jauh lebih meragukan. Kabarnya, peta ini hanya dibuat seorang pengguna situs TargetMap bernama Yarkko dengan riset singkat selama setahun.

Demikian juga ketika dikaitkan dengan tingkat kegemukan, ada beberapa hal dalam peta ini yang dianggap tidak masuk akal. Karena jaringan payudara paling banyak tersusuk dari lemak, maka seharusnya bisa dibandingkan dengan tingkat kegemukan di masing-masing negara.

Misalnya dalam data Organization for Economic Cooperation and Development tahun 2009, 3 negara dengan tingkat kegemukan paling tinggi adalah Amerika Serikat, Meksiko dan Selandia Baru. Dalam peta interaktif yang dipublikasikan Bild, tidak ada satupun dari 3 negara tersebut yang termasuk dalam wilayah dengan payudara paling besar di dunia.


0 komentar:

Poskan Komentar