1.    
Sekelompok Pas Ngerjain Tugas
Kamu bisa ngerasa beruntung banget kalo pas di sekolah guru kamu nunjuk kamu buat sekelompok sama orang yang kamu suka. Sial sekaligus beruntung sih, sialnya dapet tugas, beruntungnya bisa sering ketemu dia. Jangan lupa pas ngerjain tugas kesempatan curi-curi pandang jadi melimpah-ruah.
 
2.     Dipanggil Namanya
Kalo dia manggil nama kamu, nggak peduli deh ada urusan apa yang penting itu tandanya dia tau nama kamu. Artinya kalo kayak gitu minimal kamu ada dalam kehidupan dia, meskipun dia manggilnya buat nanyain tugas atau minjem duit.
 
3.     Seangkot Nggak Sengaja
Biasanya secret admirer yang pujaan hatinya ada di sekolah bakal rajin dan semangat banget ke sekolah. Sambil berangkat atau pulang dia akan selalu berharap bisa barengan sama sang pujaan hati. Pas nyetopin angkot dan mau naik, ngeliat pujaan hati rasanya bisa bikin seneng mendadak. Padahal belum tentu di angkot berani nyapa, palingan cuma diem-dieman aja.
 
4.     Status Dikomenin Dia
Nggak afdol seorang secret admirer kalo nggak bikin status tentang dia. Rasanya jantung bisa copot mendadak dan bisa bikin senyam-senyum sendiri selama berhari-hari kalo sang pujaan mengomentari status yang dibuat apalagi status itu emang buat dia.
 
5.     Foto Bareng Pas Acara Sekolah
Studi tur, LDKS, pensi, sampe perpisahan bisa jadi momen yang empuk banget buat curi-curi kesempatan buat foto bareng dia. Padahal fotonya juga rame-rame sama temen-temen yang lain, tapi asalkan deket dia rasanya melayang banget ampe gak mau turun lagi.
 
Hayo, siapa sekarang yang lagi senyum-senyum sendiri gara-gara baca ini jadi keingetan masa-masa indah itu? Kwukwukwuk…