Gigit Anjing Bulldog, Wanita Ini Ditangkap Polisi

Selasa, 01 Mei 2012

 Anjing Bulldog. (Ilustrasi)
AMERIKA - Anjing menggigit manusia mungkin terdengar biasa, namun bagaimana kalau sebaliknya, manusia gigit anjing? Ini baru berita! Hal edan inilah yang dilakukan seorang wanita muda di negara bagian Illinois, Amerika Serikat, Senin (30/5) waktu setempat.

Wanita itu bahkan terancam dipidana dengan tuntutan melakukan kekejaman terhadap binatang. Tidak hanya mengigit anjing peliharaanya, ia juga menggigit ibunya sendiri lantaran dibakar emosi.

Insiden ini, seperti dilaporkan polisi setempat, berawal saat Analise Garner, 19 tahun, cekcok dengan ibunya. Tetangga yang mendengar teriakan dan suara pukulan datang dari rumah itu melapor polisi.

 Analise Garner (telegraph.co.uk)

Polisi yang mendatangi lokasi, mendapati Garner telah memukul dan menyakar muka juga menggigit tangan ibunya sendiri. Yang mengejutkan, ia juga diketahui mengigit anjingnya yang berjenis bulldog, hingga menimbulkan tiga bekas luka pada punggung si hewan peliharaan.

"Bulldog itu pada akhirnya mengigit balik sebagai perlawanan," ungkap Sersan Mike Smith seperti dilaporkan AFP.

"Tapi, tidak ada tuntutan untuk anjing itu," kata si Sersan menambahkan.

Garner, yang sempat dibawa ke rumah sakit untuk dirawat, juga dituntut menggunakan alkohol. Dia akhirnya dilepaskan setelah membayar jaminan tiga ribu dolar amerika atau sekitar 27 juta rupiah.

 http://www.republika.co.id

0 komentar:

Poskan Komentar