Foto Adegan Ciuman Suzy miss A yang Dihapus Beredar (Pic+)

Jumat, 04 Mei 2012

Di debut akting filmnya, "Introduction of Architecture", Suzy miss A dituntut untuk melakoni adegan ciuman bersama Lee Je Hoon. Salah satu adegan ciuman itu adalah saat Suzy dan Je Hoon berada di terminal bis.

Namun tak banyak yang tahu bahwa Suzy sebenarnya melakukan adegan ciuman lainnya. Saat itu sang sutradara, Lee Young-Joo, berpendapat bahwa ciuman Suzy dan Je Hoon di terminal kurang romantis. Karena itulah, Young-Joo melakukan pengambilan gambar untuk ciuman lain ketika Suzy dan Je Hoon selesai menggarap rumah.


Sayangnya, entah mengapa adegan itu malah dihapus saat filmnya dirilis. Kini foto adegan ciuman Suzy dan Je Hoon itu pun beredar di internet. Dalam foto tersebut tampak Suzy dan Je Hoon berpelukan serta berciuman.

Hingga saat ini, film tersebut masih masuk dalam box office Korea Selatan. "Introduction of Architecture" bertahan di posisi ketiga setelah enam minggu dirilis mulai Maret lalu. Film ini juga ikut dibintangi Han Ga In ("Bad Boys"-2010) yang berperan sebagai Seo-Yeon saat dewasa. Serta juga ada Uhm Tae Woong yang pernah membintangi "Queen Seon Deok" (2009).

"Introduction of Architecture" menceritakan Seoyeon muda (Suzy) mengalami cinta pertamanya dengan Seungmin muda (Lee Je Hoon) saat pelajaran "Pengenalan Arsitektur" di universitas. Tak disangka-sangka ketika dewasa mereka pun bertemu kembali. Saat itu, Seoyeon ingin merenovasi rumah dan menyewa seorang arsitek yang tak lain adalah Seungmin. (wk/rs)

1 komentar: