Enam Tempat Favourite Untuk Masturbasi

Kamis, 10 Mei 2012

Meski bekasnya sudah dibersihkan, rasa jijik pasti akan tetap ada saat berada di suatu tempat yang dicurigai pernah dipakai untuk masturbasi. Sekedar untuk diketahui, tempat-tempat terfavorit untuk masturbasi adalah sebagai berikut :

1. Tempat Tidur
Tidak terlalu mengejutkan memang, sebagian besar laki-laki dan perempuan melakukan masturbasi alias memuaskan hasrat seksual secara mandiri di tempat tidur. Sebanyak 63 persen responden mengaku lebih nyaman melakukannya di tempat ini, karena lebih leluasa mengatur posisi.

2. Kamar Mandi
Lokasi berikutnya juga tidak terlalu unik, bahkan paling sering dijadikan lelucon ketika seseorang mulai kelihatan horny. Bukan tanpa alasan jika orang itu disarankan pergi ke kamar mandi, sebab faktanya 33 persen responden lebih suka melakukan masturbasi di tempat ini karena bisa sekalian membersihkan diri.

3. Depan Komputer
Pilihan lokasi untuk masturbasi baru mulai aneh-aneh di peringkat ketiga, yakni di depan komputer. Sebanyak 23 persen responden mengaku memilih lokasi ini karena lebih mudah menemukan rangsang audio visual, apalagi jika komputernya terhubung dengan jaringan internet yang tidak disensor

4. Ruang Keluarga
Ruang keluarga menjadi lokasi terfavorit keempat untuk melakukan masturbasi. Sebanyak 9 persen responden cukup bernyali untuk melakukannya di tempat ini, bahkan mengaku suka dengan sensasinya meski tentunya sangat berisiko kepergok oleh orang lain.

5. Mobil
Melakukan masturbasi di dalam mobil juga relatif jarang dipilih, hanya sebagian kecil saja yang bisa menikmatinya. Hanya 1 persen yang memilih tempat-tempat yang tidak lazim seperti ini untuk masturbasi, termasuk juga dapur dan tempat kerja.

6. Sudut Tembok
Kadang kita sering menemukan warna tembok berbeda dari yang lain dan kadang berwarna kuning dan seperti tetesan meleleh itu bisa dipastikan bekas seseorang melakukan masturbasi.

0 komentar:

Poskan Komentar