C-String, Celana Dalam Termungil di Dunia Lebih Mungil dari G-string

Kamis, 10 Mei 2012

C-string (fashioncstring.com)
Sebuah kesalahan jika selama ini Anda menganggap kalau G-string adalah celana dalam paling mungil. Ternyata, ada C-string yang tentu saja, bentuk dan ukurannya lebih mini dibanding G-string.

C-string, diklaim oleh retailer-nya, Fashioncstring, sebagai celana dalam paling mungil di dunia. Bagaimana tidak, bentuknya seperti bando, dengan bagian depan agak lebar dan belakangnya hanya berupa garis lengkungan.

Tanpa ada tali di bagian samping sebagai penyangga, untuk mengenakannya hanya perlu disangkutkan. Terbuat dari bahan yang fleksibel, C-string seperti dilansir dari Fashioncstring.com, bisa mengikuti bentuk dan ukuran tubuh pemakainya.

Dibuatnya celana dalam mungil ini tentu bukan tanpa alasan. Demi bisa mengenakan gaun seksi serta menghindari garis pakaian dalam saat memakai celana atau rok berbahan tipis merupakan alasan utamanya.

C-string ini memang seperti G-string, tapi tanpa tali. Seperti juga celana dalam, produk unik ini terdiri dari berbagai pilihan warna dan motif. Mulai dari hitam, merah muda, motif belang, polkadot, hingga garis-garis. Tertarik memakainya?

• VIVAnews

0 komentar:

Poskan Komentar