Alasan Mengapa Harus Lebih Sering Bercinta di Pagi Hari

Rabu, 16 Mei 2012

Bagi sebagian besar orang, bunyi alarm di pagi hari jelas bukan hal menyenangkan. Tapi, daripada menekan tombol diam dan kembali tidur, tak ada salah memulai hari dengan seks.

Bermain cinta di pagi hari bukan hanya baik bagi kehidupan intim bersama pasangan, seks juga bermanfaat bagi kebugaran dan kesehatan. Ingin mencobanya besok pagi? Ada beberapa hal yang bisa membuat Anda dan pasangan siap beraksi, seperti dikutip Times of India.

Jangan lupa menyikat gigi malam sebelumnyaSelain itu, pertimbangkan menyimpan permen yang larut, bukan permen karet di sisi tempat tidur. Ketika Anda bangun, permen karet bisa mengurangi bau mulut penyebab rusaknya hasrat seks.

Cobalah mengawali aktivitas intim dengan cara berbedaBangunkan pasangan dengan cara yang seksi. Selama 'wake up call' Anda bisa memutar beberapa musik romantis. Bila kalian telah sama-sama memanas, lakukan aksi yang lebih liar. Dia akan segera menangkap maksud Anda.

Simpan kondom di sisi tempat tidurAnda tak pernah tahu apa efek berpelukan di pagi hari.

Seks di pagi hari sangat menyegarkan Terutama karena sulit menyembunyikan kekurangan fisik. Jangan hiraukan, nikmati saja sajian visual di hadapan Anda.

Bisa bereksperimen dengan posisi seksPagi hari pasangan masih fit sehingga bisa mencoba berbagai posisi menantang yang perlu usaha lebih keras.

Area percintaan tak melulu di kamar tidurCobalah mandi air hangat berdua. Anda bisa saling menggosok punggung dengan gel aromatik. Semuanya bisa membangkitkan kalian berdua.
Setelah sesi bercinta Anda, istimewakan diaSajikan sarapan dan jus kesukaannya di tempat tidur.

Jika takut terlambat, lakukan seks kilatPagi hari adalah waktu yang sempurna untuk sebuah quickie sex, karena Anda sedang terburu-buru, adrenalin akan memacu jantung dan mengintensifkan pengalaman seks kalian. Tak semua quickie harus berakhir dengan penetrasi, Anda bisa menggodanya dengan cumbuan panas sebelum meninggalkannya untuk bekerja.

Seks pagi hari baik, karena ...
- Orang yang memulai hari mereka dengan seks lebih sehat dan bahagia daripada mereka yang hanya memilih untuk minum teh dan sarapan.

- Berhubungan seks di pagi hari melepaskan oksitosin yang membuat pasangan merasa saling terikat satu sama lain sepanjang hari.

- Terlepas dari kenyataan bahwa seks teratur di pagi hari membuat Anda merasa optimis sepanjang hari, seks juga membantu membangun sistem kekebalan tubuh.

- Percaya atau tidak, seks membuat Anda lebih kebal terhadap pilek dan flu. Meningkatkan keindahan rambut, kulit, dan kuku.

- Berhubungan seks di pagi hari tiga kali seminggu mengurangi resiko serangan jantung atau stroke.

Jadi, apa lagi yang Anda tunggu?

• VIVAnews

0 komentar:

Poskan Komentar