Aksi Iseng, Orang Tua Taruh Anak dalam Mesin Cuci Berujung Petaka (Video+)

Minggu, 20 Mei 2012

Video tersebut diharapkan bisa menjadi pelajaran sekaligus menyadarkan kepada para orang tua agar tidak bermain-main terhadap anaknya.
WASHINGTON - Mesin cuci merupakan alat yang berfungsi untuk membersihkan pakaian dari kotoran yang melekat. Namun, tidak disangka mesin cuci juga bisa digunakan sebagai lelucon berujung aksi blunder yang dilakukan orang tua ini terhadap anaknya.

Dilansir Emirates247, Minggu (20/5/2012), orang tua yang melakukan aksi iseng ini memutuskan untuk bermain-main dengan anak mereka. Mereka menempatkan sang buah hati di dalam mesin cuci. Berdasarkan video yang di-posting melalui Youtube menunjukkan, mereka berada di sebuah toko yang menjual mesin cuci.

Sebuah tanda yang terletak di sudut kiri atas pada layar video menampilkan tulisan, "junior wash USD2,95" atau dalam bahasa Indonesia bisa diartikan mencuci junior (anak) dengan harga USD2,95 atau sekira Rp27 ribu. Orang tua tersebut kemungkinan mengganggap tulisan itu sebagai sesuatu yang dimaknai benar atau harfiah.

Namun, lelucon berubah menjadi latihan penyelamatan besar. Setelah menaruh anaknya di dalam mesin cuci, mereka menutup pintu mesin cuci dan kemudian alat tersebut berputar secara otomatis.

Pasangan itu tampak panik dan mencoba menyelamatkan anak mereka di tengah berputarnya mesin cuci tersebut. Mereka mencoba menarik pintu mesin cuci itu dengan sekuat tenaga.

Bagi Anda yang penasaran, bisa menyaksikan videonya dibawah. Video tersebut diharapkan bisa menjadi pelajaran sekaligus menyadarkan kepada para orang tua agar tidak bermain-main terhadap anaknya yang melibatkan lelucon mesin cuci seperti yang tampak di video tersebut.

0 komentar:

Poskan Komentar