Tips Agar Nggak Ketahuan Bahwa Kamu Jomblo Ngenes

Rabu, 11 April 2012

 
Menjadi jomblo jaman sekarang banyak risikonya, bisa diledekin temen sendirilah, jadi galau tiap malam Minggu-lah. Nah, NYUNYU punya cara biar kamu nggak ketahuan bahwa kamu jomblo ngenes:


1. Bikin Dua Akun  Socmed

Bikin aku satu lagi selain akun punyamu, dan berpura-puralah itu pacarmu. Mention-mention-an, RT-RT-an kata-kata romantis.

2. Pesen Bunga Buat Sendiri

Rasanya jadi jomblo ngenes itu iri maksimal kalo lihat orang lain dikirimin bunga sama pacarnya. Biar nggak ketahuan ngenes, kamu bisa pesen bunga sendiri (pake alamat palsu), kirim ke rumah sendiri. Besoknya bawa ke sekolah deh tuh mawar.

3. Bawa Bekel Bikinan ‘Pacar’

Tiap ke sekolah/kampus, selalu bawa bekel bikinan nyokap dan bilang itu dari pacar. Saat melancarkan cara ini, hati-hati jangan sampe ada memo dari nyokap, “Obat cacingnya jangan lupa dimakan ya, Nak.”

 http://nyunyu.com

0 komentar:

Poskan Komentar