Survei: Perempuan Inginkan Lelaki Bilang “Aku Mencintaimu”

Sabtu, 14 April 2012

Pasangan romantis. (sumber: freedigitalphotos/Photostock)
Ucapan itu membuat perempuan merasa begitu berarti.
Jajak pendapat yang dilakukan terhadap 2000 perempuan di Inggris, belum lama ini bertujuan, untuk mengetahui kriteria lelaki ideal di mata mereka.

Hasil survei menunjukkan, sebanyak 86 persen perempuan menginginkan lelaki yang sensitif saat mereka marah.

Sedangkan 64 persen perempuan menginginkan lelaki mengatakan “Aku mencintaimu” ketika dia (perempuan) dianggap benar-benar berarti.

Dari jajak pendapat tersebut juga terungkap, bahwa 43 persen perempuan menyukai lelaki yang mempunyai selera humor ketimbang melakukan perbincangan yang mendalam.

Para responden juga mengatakan, bahwa lelaki ideal adalah mereka yang mempunyai gelar dari pendidikan formalnya dan memiliki pekerjaan mapan.

Inilah yang membuat 70 persen perempuan lebih suka berkencan dengan lelaki yang posisi karier dan pendidikannya lebih dari mereka.

Tak hanya itu, lelaki yang gemar mengonsumsi daging dan menelpon ibunya dua kali seminggu, juga dianggap sebagai lelaki ideal.

Untuk ciri-ciri fisik, perempuan paling menyukai lelaki bertubuh tinggi, atletis, berotot, berambut hitam pendek dan berpenampilan rapi sesuai karakternya.

“Mereka tidak suka dengan lelaki yang terlalu memperindah diri. Yang terpenting bagi mereka adalah penmpilan lelaki yang smart, bergaya up to date dengan tren saat ini,” kata juru bicara Austin Reed, yang melakukan jajak pendapat tersebut.

0 komentar:

Poskan Komentar