Justin Bieber Sangkal Telah Menghina Indonesia dan Sebut Cinta Indonesia

Senin, 30 April 2012

 Justin Bieber. (sumber: hollywoodreporter)
Bieber: "Indonesia I see you. I love you"

Artis remaja Amerika Serikat, Justin Bieber, menyangkal telah mengatai Indonesia sebagai "negeri antah-berantah" dan dalam tulisannya di Twitter mengaku dia "mencintai Indonesia".


"One rumor i wont stand for is saying what me and my fans have isnt real. Indonesia I see you. i love u. I love ALL MY FANS. #fact," tulis Bieber di akun Twitter-nya, @justinbieber, hari ini.

Bieber menyebut kabar yang pertama kali diulas situs berita Inggris, Mirror.co.uk itu sebagai rumor dan fitnah.

"You cant break us. all the lies and rumors in the world cant phase us. this is #FAMILY . #Beliebers #ILOVEMYFANS," tulis Bieber lebih jauh.

Sebelumnya Bieber mendapat banyak kritik dari para fansnya di Indonesia karena menghina Indonesia dengan kata-kata "random country" ketika mempromosikan album barunya di Supperclub, London.

Radio KISS FM Medan, misalnya secara resmi melarang lagu-lagu Bieber diputar di radio itu sejak kabar penghinaan Bieber itu mulai beredar.

“Lagu-lagu Bieber sendiri sudah tak diputar sejak Jumat lalu (27/4) hingga sekarang. Ini merupakan bentuk protes kami ingin mengungkapkan fakta tentang sikap penyanyi yang banyak diidolakan oleh kalangan remaja itu,” ungkap Bea Lubis, salah satu penyiar KISS FM.

Selain itu, penyanyi Syahrini Sabtu (28/4), dalam tulisannya di Twitter mendesak Bieber untuk meminta maaf.

"Justin Bieber harus minta maaf kepada orang Indonesia," tulis Syahrini di akunnya Twitter-nya yang mempunyai hampir 500.000 follower.

http://www.beritasatu.com

1 komentar: