Iklan Galaxy Note Dinobatkan “Iklan Paling Efektif” di Q1 2012 (Video+)

Selasa, 10 April 2012


 Iklan tersebut sangat ‘mengena’ sehingga menjadikan Samsung Galaxy Note sebagai smartphone terlaris di 2012.
Lembaga analisa per-televisi-an Ace Metrix menyebut iklan Samsung Galaxy Note sebagai “The Best of a Phone and Tablet” dan menobatkannya sebagai “Iklan Paling Efektif” di kuartal pertama 2012.

“Q1 merupakan periode yang paling penting dalam beriklan, karena adanya Super Bowl, Oscars, dan musim pemberian penghargaan lain yang berlangsung,” jelas CEO Ace Matrix Peter Daboll. “Iklan Samsung dinilai sangat cerdas karena memiliki nilai inovasi dan informasi tanpa narator.”

Dalam penilaiannya, iklan Samsung Galaxy Note berhasil mengumupulkan skor 686. Angka itu menjadikan Samsung berada di urutan teratas dalam daftar Top 10 Most Effective Ads. Samsung rilis 9 iklan di Q1 2012 dan 3 diantaranya dinilai sebagai iklan teknologi paling efektif dengan masing-masing skor 686 dan 636 poin.

Well, Samsung memiliki cara yang sangat jitu untuk memasarkan Galaxy Note. Selain terpilih sebagai iklan teknologi terbaik, faktanya iklan tersebut sangat ‘mengena’ sehingga menjadikan Samsung Galaxy Note sebagai smartphone terlaris di 2012. Congrats!

Video:


http://android.gopego.com

0 komentar:

Poskan Komentar