Heboh Wanita Mexico Mengandung 9 Bayi, Ternyata Cuma Hoax

Sabtu, 28 April 2012

 Karla Vanessa Perez
Wanita Mexico Mengandung Sembilan Bayi, Ternyata Hoax
MEXICO CITY -- Otoritas kesehatan Mexico memastikan bahwa kabar seorang wanita bernama Karla Perez (32) mengandung sembilan bayi adalah hoax alias kabar bohong.

Juru bicara Kementerian Kesehatan negara Bagian Coahuila, Mexico, mengungkapkan, pihaknya langsung turun ke lapangan setelah tersiar kabar melalui televisi dan surat kabar bahwa ada warganya yang mengandung sembilan bayi.

Dinas kesehatan setempat langsung menolong wanita bernama Karla Ferez yang berasal dari Villa Arteaga, sebelah timur ibu kota negara bagian Saltillo. Setelah dites ternyata, dia sama sekali tak hamil.

Rupanya, yang mengaku-ngaku kalau Karla mengandung sembilan bayi adalah ibunya.

Seperti diketahui sebelumnya seorang perempuan Meksiko dilaporkan hamil dengan sembilan bayi, enam perempuan dan tiga lelaki. Demikian laporan media elektronik utama di negeri itu, Televisa, Kamis malam waktu setempat.
  
Perempuan yang diidentifikasi bernama Karla Vanessa Perez itu berasal dari negara bagian Coahuila di bagian timur-laut Meksiko, yang berbatasan dengan Texas.

http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/12/04/28/m367e5-wanita-mexico-mengandung-sembilan-bayi-ternyata-hoax

1 komentar:

  1. makasih atas infonya sangat menarik untuk disimak

    BalasHapus