Ganool, Blog Download Film Gratis Lokal Resmi Dihapus Blogger

Rabu, 25 April 2012

Bener-bener kabar buruk bagi yang hobi download film gratisan. Blog download film gratisan lokal Ganool.com akhirnya ditutup oleh Blogger. Mulai hari ini, Rabu (25/04/12), situs Ganool tak dapat diakses.


Ganool adalah sebuah blog yang menyediakan tautan unduhan film gratisan. Tak ada film yang tak tersedia di Ganool. Mulai film hollywood hingga bollywood.

Beberapa waktu lalu, seperti di lansir dari SidomiNews, Ganool telah kembali ke domain semula yakni ke blogspot.

Namun hari ini sekitar dua jam yang lalu, blog Ganool yang beralamat di Ganool.Blogspot.com sudah tidak dapat diakses kembali.

Ganool Dihapus Blogger

Lewat laman Facebook Page-nya, Ganool menuliskan jika blog mereka telah dihapus oleh Blogger. Dan saat ini mereka sedang memindahkan database ke hosting baru.
Ganool berjanji pada pengunjung setianya akan segara kembali online setidaknya dalam 48 jam kedepan atau dua hari lagi.

Ganool Dihapus Blogger

Berita ‘tewasnya’ Ganool cepat sekali menyebar. Banyak tweeps yang kecewa atas sikap Blogger dan mereka bertanya hendak kemana lagi harus mengunduh film gratisan.

Linimasa Ganool
Selain menyediakan film gratis secara komplet, Ganool unggul soal alternatif tautan unduhan dan berkas film yang ‘berbobot’ sangat ringan.
Apakah Anda salah satu pengunjung setia Ganool? Bagaimana tanggapan Anda dengan ditutupnya Ganool oleh Blogger, sila tulis di kotak komentar.

2 komentar:

  1. Film baru aja y dihapus, jangan film lama, mana filmnya udah kaga laku, nyari susah, eh malah dihapus. sialan.

    BalasHapus
  2. makasih atas infonya sangat menarik untuk disimak

    BalasHapus