Disebut Cari Perhatian dan Pamer Payudara Palsu, Model Cantik Ini Bunuh Diri

Selasa, 10 April 2012

Jakarta - Seorang model Jerman, Claudia Boerner mengakhiri hidupnya pasca menjadi bintang tamu dalam sebuah acara masak-memasak. Diduga oleh banyak pihak, ia melakukan tindakan tersebut karena tekanan yang didapatnya dari media sosial.

Setelah menjadi bintang tamu dalam sebuah acara bernama The Perfect Dinner, model Jerman berusia 32 tahun ini ditemukan tak bernyawa di apartemennya. Dirinya yang telah terkulai lemas tak bernyawa ditemukan setelah tetangganya mencium bau gas yang sangat kuat dari kamarnya.

Menurut beberapa sumber, setelah sang model selesai tampil dalam acara tersebut, banyak orang yang melontarkan komentar pedas di internet. Komentar itu mengatakan dirinya yang suka 'cari perhatian', hingga penampilannya yang suka menampilkan payudara palsunya.

Model yang meninggal di apartemennya di Vellmar, Jerman ini bekerja sehari-hari sebagai pegawai kantoran dan model paruh waktu. Di halaman Facebooknya, ia juga menuliskan dirinya memiliki kekasih dan menampilkan beberapa foto portfolio modellingnya.

Corinna Teuner, juru bicara dari The Vox, stasiun TV yang membuat acara masak tersebut mengatakan: "Kami tidak tahu bagaimana peranan internet dalam kasus ini. Kami mengirimkan simpati kepada teman dan keluarga yang ditinggalkan."

Claudia yang dikenal sebagai wanita yang bersahabat dan berpikiran terbuka ini membuat banyak pihak terkejut akan kematiannya. Tidak disangka acara The Perfect Dinner, dimana para kontestan diminta untuk memasak makan malam untuk kontestan lain dan dinilai berdasarkan tingkat kelezatan makanan yang dibuat, bisa memicu reaksi yang berbeda dari para penonton.

0 komentar:

Poskan Komentar