Ciri-ciri Nyata Cewek Cemot/Cepot (Foto+)

Sabtu, 21 April 2012

Cewek suka ngeseks emang brengsek.. kata nya mahluk yang melindungi harga diri ? tapi nyata nya setiap ane keluar malam, ane banyak banget nemuin cewek-cewek yang siap di ajak ngeseks duduk di pinggir jalan bergerombol sambil nungguin cowok-cowok motor....bener ato gak nya musti perlu penelitian lebih lanjut gan...

Banyak orang bilang cewek tipe beginian adalah Cemot ( cewek muka motor ) bisa juga di bilang cepot (cewek knalpot). Kayak nya di lingkungan rumah ente juga banyak gan cewek-cewek cemot kayak gini. jadwal padet cewek cemot itu adalah malam minggu untuk cewek cemot tingkat pelajar.. dan buat cewek cemot bukan pelajar katanya bisa di inpus tiap malem tergantung "sikon" ( red- dibaca kondisi keuangan anda)....

Coba tar malem liat aje ? banyak tu cewek-cewek cemot/cepot yang keluar dengan celana pendek bergrup maksmal 4 orang, Dandanan layak nya mau jual diri (tapi cewek model gini gratis ). ente cuma modal motor dan modal jago speak2 aja...( selain isi dompet buat traktir2 doi tentunya dan sebagai backupan anda kalo2 di grebek hansip...)

Ciri - ciri nyata cewek cemot/cepot adalah cewek katro di dalam namun di luar sok gaul, sudah pasti nama nya sok gaul gak mungkin kalo nolak di gauli...

Jadi buat ente-ente ini bisa lihat sekeliling ente, dan hitung berapa cewek cemot yang udah mendominasi wilaya ente. Biasa nya si cewek cemot/cepot ini jumlah nya lebih bayak dari cewek non cemot/cepot

 

Klo terlalu seksi bisa ditangkep polisi gan:
 
WArning:
tulisan di atas boleh ente setuju ato ngak.. itu hanya sebatas hipotesis yg belum terbukti dilapangan, hanya mengandalkan kabar angin saja dari berbagai sumber, dan TS sendiri masih dalam tahap pengkajian ilmiah, penelitian mencoba penjajakan mencari bukti otentik kalo ada yg mw ikut meneliti boleh daftar d pos ronda terdekat di daerah anda...

0 komentar:

Poskan Komentar