Cara Menjadi Secret Admirer yang Baik

Jumat, 27 April 2012

SECRET ADMIRER
Kalian pasti tahu soal Secret Admirer kan? atau Kamu pernah menjadi Secret Admirer seseorang? Secret Admirer atau biasa disebut dengan pemuja rahasia seseorang.
Itu bisa berasal dari kawan, atau bisa dari orang terdekat kita yang hanya menjadi pengagum rahasia kita, atau mungkin kita yang hanya menjadi Secret Admirer seseorang, nah disini yang akan kita bahas adalah Bagaimana menjadi Secret Admirer yang baik , Berikut cuplikannya:

Menjadi seorang Secret Admirer bisa disebabkan dua hal, ada orang yang sengaja ingin menjadi Secret Admirer karena memang dia nyaman menjalaninya dengan cara ini, dan ada yang menjadi Secret Admirer karena ia terpaksa telah mencintai seseorang tetapi tidak berani mengungkapkan perasaannya.
Berikut bagaimana menjadi Secret Admirer yang baik:

1. Berdoa : 
cara pertama, ya pasti lah berdoa karena dengan berdoa kamu bisa menjadi orang baik, berdoalah agar dia cepat mengerti soal apa yang anda rasakan.

2. Stay Cool:
Kebanyakan orang entah cowok atau cewek pasti akan merasa salting atau salah tingkah saat berhadapan dengan seseorang yang diidolakannya, justru itu adalah salah, jangan sampai si dia melihat kamu seperti Cacing kepanasan yang menyimpang, jadi Stay Cool aja.

3. Akrab:

Buat pertemanan antara kamu dia akrab sampai langgeng, jadi walaupun dia tidak menyadari kalo kamu suka dia seenggaknya dia sadar kalau dia beruntung punya temen seperti kamu.

4. Jadi Pendengar:

Jadilah pendengar yang baik buat dia dari situ kamu bisa tahu apa yang dia suka and apa yang dia tidak sukai, bayangkan jika kamu mengetahui segalanya soal dia, kamu pasti akan terkenang di matanya.

5. Hindari hubungan persahabatan:
Kalo kamu sudah memutuskan untuk menjalin persahabatan bersiap-siaplah kamu akan kehilangan dia, walaupun akhirnya kalian berlanjut ke hubungan yang lebih serius, kalian tidak akan bisa mengembalikan moment-moment persahabatan antara kamu dan dia

6. Jadilah seseorang yang dibutuhkan:

Posisikan diri kamu menjadi orang yang di dibutuhkan, jangan jadi apa yang dia inginkan, apabila kamu menjadi orang yang di inginkan itu sama saja dengan dia melihat bayangan dia sendiri, jadi jadilah apa yang dia butuhkan, dengan arti posisikan diri kamu disampingnya saat dia dalam keadaan susah maupun senang, tapi ingat, kamu harus tetap jadi diri kamu.

7. The End Of Status:

Ini puncak dari perjuangan kamu, jangan hanya memiliki status hanya sebagai Secret Admirer si dia, akhiri semuanya dengan mengungkapkan perasaan kamu ke si dia, dengan begitu kamu akan memiliki kepastian apakah kamu Diterima atau Ditolak.


Untuk merefleksikan tentang Secret Admirer agan/sista juga bisa mendengarkan beberapa rekomandasi lagi dibawah ini

Secret Admirer - Mocca
Pemuja Rahasia - Sheila on 7
Jauh Mimpiku - Peterpan
Menghapus Jejakmu - Peterpan
Aditya - Be Mine
Maliq & D'Essential - Pilihanku

0 komentar:

Poskan Komentar