Beginilah Keseharian Seorang Secret Admirer

Kamis, 12 April 2012

Memandangi dari Jauh
Secret Admirer itu adalah orang yang cuma berani naksir diem-diem, biasanya sering galau, sering ngerasa di tolak dan patah hati, padahal emang cuma nggak punya nyali aja ngedeketin gebetannya. Gimana sih keseharian mereka-mereka ini?


Saat Tidur
Bakalan ngajak ngomong gebetannya, pajang lebar, dari yang serius sampe yang unyu-unyu, bahkan dengan beraninya ngungkapin isi hatinya. Tapi… itu semua hanya dalam mimpi. Karena di kehidupan nyata dia nggak berani.

Bangun Tidur
Pas buka mata langsung ngecek Facebook atau Twitter sang pujaan hati. Cari tahu udah bangun atau belum. Liat doang, tapi nggak berani komentar.

Bikin #NoMensyen
Kalo ngetwit atau update status Facebook, pemuja rahasia biasanya mengarah ke pujaan hati, misalnya: “Kapan sih lo nyadarin keberadaan gue?” #eaaa.
Ngetwit doang, nggak berani mention.

Memandangi dari Jauh
Giliran di sekolah, pemuja rahasia ini biasanya cuma mengendap-endap. Si pujaan hati ke kantin, dia juga ikut ke kantin, si pujaan hati ke ruang guru, dia ikut-ikutan masuk ruang guru. Kalau lagi pengin ekstrim, waktu si pujaan hati ke kamar mandi dia bisa nekat ikut. Tapi begitu si pujaan hati nyadar dan ngeliat ke arahnya, dia langsung buang muka sejauh-jauhnya, sampe susah dipungut lagi.

Stalking
Selalu mantengin facebook dan twitter pujaan hati udah jadi kewajiban buat dia. Giliran facebook atau twitternya gak di-update, si pemuja rahasia biasanya kebakaran jenggot ke mana perginya sang pujaan hati. Biasanya berakhir dengan pikiran pesimis, “Mungkin lagi jalan sama gebetan/pacarnya.”
Kasian.

0 komentar:

Poskan Komentar