Alasan Mengapa Cewe Suka Pake Rok Mini (Pic+)

Sabtu, 14 April 2012

Lagi jalan-jalan kemana aja momo selalu ngeliat cewe yang pake rok mini. Emang cewe ngerti banget kalo cowo tuh demen sama yang bening-bening. Bening di atas apalagi bening di bawah. Ini bisa jadi obat buat para cowo.
Buktinya kalo di kantor banyak kerjaan yang masih belum selesai di tambah lagi kena omel sama big bos. Wah rasanya jenuh banget pikiran. Ngeblank nggak tau mesti kayak gimana dan mulai dari mana. Momo saranin coba deh maen ke mall terus mampir ke outlet-outlet yang ada di dalemnya. Enak, pikiran langsung bening. Modal bensin goceng doang buat ke mall pikiran langsung jernih lagi ngeliat yang bening-bening. Nggak perlu tuh jalan-jalan ke tempat yang bayarnya mahal.
Kalo momo perhatiin nih yah alesan para cewe pake rok mini tuh sebenernya simpel banget. Nggak ribet. Momo ringkas alesan mereka jadi 4 aja yah nggak usah kebanyak takut temen-temen JB pada mabok bacanya.
Kenyamanan
Pasti dong yang namanya kenyamanan nggak bisa di toleransi lagi. Kalo kita naek angkutan umum terus ada yang ngerokok di dalemnya tentunya kan ini udah ngeganggu banget dan jauh dari yang namanya nyaman. Apalagi kalo angkutan umumnya butut. Wah sangat dipertanyakan banget itu soal kenyamanannya. Kok bisa gitu angkutan umum yang nggak nyaman lolos uji KIR. Buat mereka sebagai pengguna rok mini itu sangat nyaman di gunain karena kalo pake hot pants enak adem nggak panas dan nggak ribet kayak pake jeans panjang. Lagian kesian sama yang nyuci kalo pake jeans panjang. Itung-itung ngasih kenyamanan buat tukang cuci yang nggak perlu cape-cape nyuci karena yang di cuci cuma rok ukuran bayi.
Hot Mode
Orang paling nggak mau kalo pakean yang mereka pake keliatan ato malah ketauan model jadul. Nggak banget deh mejeng-mejeng di dalem mall dengan gaya yang pas-pasan malah terbilang jadul. Kalo cowo sih ya emang gayanya jadul. Dari dulu sampe sekarang paling kaos, kemeja, jeans, bahan doang nggak berubah. Ya yang penting mah buat cowo jangan pake muka jadul aja. Biasanya kaum ladies yang paling up to date sama hot mode saat ini. Salah satunya yang lagi momo bahas ini, hot pants salah satunya. Masa iya sih face udah cantik tapi pakean yang di pake model jadul. Ih nggak banget dehhh boooo. Ya kalo menurut eiyke sih kalo emang facenya mumpuni ora opo-opo.
Pamer
Yang namanya pameran pasti ada yang dipamerin dong. Pernah liat kan pameran mobil? Apa yang mereka pamerin? Mereka pamerin mobilnya lah tentu. Masa iya pamerin sepeda. Tapi kalo pameran mobil tuh ada sampingannya buat cuci mata supaya banyak pengunjung yang merhatiin ‘mobil’ mereka. Gitu juga sama kayak para ladies pengguna hot pants. Mereka bukan Cuma sekedar pamer aja, tapi pengen juga dapet perhatian dari orang-orang sekitarnya. Pernah momo tanya sama satu cewe kenalan di mall, kenapa sih demen banget pake rok mini? Coba tebak apa jawaban tuh cewe! Dia bilang kalo dia seneng ngeliat cowo yang lagi jalan sama cewenya terus si cowo merhatiin dia. Nggak tau kenapa tapi dia seneng aja ngelakuin hal kayak gitu. Apalagi sampe tuh pasangan ribut. Uedan kan!
Kerjaan
Nggak semua cewe yang ngerasa nyaman sewaktu pake rok mini. Ada juga yang risih sewaktu dapet perhatian dari mata orang laen yang jelas-jelas dia bukan orang yang ngikutin mode terbaru karena pakean yang mereka pake emang warnanya itu-itu aja. Siapa dia? Dialah para pekerja yang di tuntut harus menggunakan rok mini sama kantornya. Tapi ada juga cewe yang bukan karena tuntutan kantor malah seneng pake rok mini. Siapa dia? Dialah yang pada nangkring di daerah pinggir jalanan ibu kota. HaHa
Nggak munafik kalo momo seneng ngeliatin cewe pake hot pants ato rok mini, tapi itu sebenernya nggak baik buat kalian yang ngerasa cewe. Entah siapa yang salah, tapi sewaktu momo coba bilang “Mbak itunya keliatan tuh!” Eh malah di jawab dengan nada marah, “Kurang ajar kamu yah.” Lah kok jadi momo yang diomelin yah! Kan sesame manusia nggak salah toh saling mengingatkan. Biar momo kasih tau buat temen-temen JB khususnya yang merasa cewe. Mau beralasan kayak gimana juga percuma karena yang nilai diri kalian tuh orang lain. Nah kalo udah kejadian -jangan sampe- pemerkosaan cuma kalian yang ngerasain. Jadi baik buruk yang kalian lakuin, kalianlah yang ngerasain sendiri.
http://spotmenarik.blogspot.com

0 komentar:

Poskan Komentar