7 Tanda Pria Ingin Bercinta

Selasa, 17 April 2012

Kebanyakan pria tidak malu membiarkan seorang wanita tahu kapan mereka siap untuk memulai sesi intim. Tetapi kadang pria memberitahu gairah sedang menyala-nyala hanya lewat bahasa tubuh, bahkan tanpa dia sadari.

Driver Janine, penulis buku 'You Say More Than You Think', membantu wanita yang ingin mengetahui apa saja yang bisa menjadi pertanda seorang pria menginginkan hubungan seksual, seperti dilansir dari Cosmopolitan:

Matanya mengalami 'ereksi'Pupil matanya membesar. Bagian hitam yang tadinya kecil makin lama makin lebar menandakan pemiliknya mengalami lonjakan gairah.

Mengaitkan ibu jari di lubang sabukIni bagian dari usahanya untuk membuat Anda memerhatikan area yang membuat Anda membayangkan wilayah intimnya.

Sering menyentuh hidungKecuali saat sedang pilek, bahasa tubuh ini bisa menandakan dia berada dalam puncak gairah. Sebuah tulisan dalam Journal of Royal Society of Medicine baru-baru ini melaporkan bahwa saraf di hidung seorang pria berhubungan dengan jaringan ereksinya.

Berbicara lebih dalam dari biasanyaSebuah studi 2010 menemukan bahwa pria menurunkan nada suara mereka ketika mereka merasa gairahnya membara.

Dia memegang dan menggosok pinggul dan bokong pasanganIni sering merupakan tindakan bawah sadar yang menyatakan dirinya sedang berusaha meraih Anda.

Memeluk dan meletakkan tangannya pada pinggulIni mungkin terasa biasa saja. Tapi, perhatikan, bila si dia enggan melepaskan tangannya tepat di pinggul Anda, berarti dia memang ingin lebih dari itu.

Menggigit bibir bawah dan menggelengkan kepalaPria yang melakukannya ketika berbicara dengan seorang wanita berusaha membuat Anda merasa tertarik.
Bagaimana dengan pasangan Anda? (umi)

VIVAnews

0 komentar:

Poskan Komentar