10 Tips Klasik Untuk Merayu Cewek

Senin, 23 April 2012

Perkembangan media elektronik yang sangat pesat membuat pria cenderung kurang romantis. Mereka lebih memilih untuk menggunakan ponsel ataupun social media seperti Facebook daripada melakukan hal-hal yang romantis secara langsung.
Padahal menurut penelitian seorang psikolog, Profesor Richard Wiseman, hal-hal romantis yang klasik seperti memberikan pujian, puisi, dan karangan bunga masih disukai para wanita. Berikut ini adalah 10 tips untuk merayu cewek yang sebagian besar merupakan hal yang klasik namun sering dilupakan:  
1. Berikan wanita kejutan karena mereka sangat menyukai itu
2. Di setiap akhir pekan, lakukan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan. Jangan cuma mall atau bioskop karena itu sudah terlalu biasa. Cobalah melakukan sesuatu yang baru seperti bermain bowling atau piknik.
3. Tuliskan puisi atau menyanyikan lagu romantis untuknya di waktu yang spesial (hari valentine, hari ulang tahun)
4. Katakan bahwa ia adalah wanita tercantik yang pernah anda temui. Kemungkinan besar kamu akan dianggap gombal, tapi tetap saja wanita menyukainya.
5. Berikan ia makanan/kue yang kamu buat sendiri. Apabila kamu tidak bisa memasak, cobalah belajar untuk membuat makanan yang mudah dahulu.
6. Berikan jaketmu saat ia kedinginan dan gandenglah tangannya saat menyeberang jalan. Hal-hal kecil seperti ini penting untuk menunjukkan bahwa kamu adalah pria yang bisa melindunginya.
7. Kirimkan coklat atau bunga ke tempat kerjanya
8. Manfaatkan teknologi seperti SMS atau e-mail. Kirimkan kata-kata yang manis buat dirinya. Jangan lupa untuk mengucapkan selamat pagi setelah bangun tidur & selamat malam sebelum tidur.
9. Berikan joke yang bisa membuat dirinya tertawa. Tunjukkanlah bahwa dirimu adalah pria yang fun.
10. Berbicara mengenai topik-topik yang ia senangi
Itulah 10 tips untuk merayu cewek. Tidak susah, kan? Good luck!

0 komentar:

Poskan Komentar