Wah! Mourinho Mau Tangani Chelsea Asalkan Torres Dibuang

Senin, 05 Maret 2012


MADRID -- Jose Mourinho, mantan manajer Chelsea yang kini mengarsiteki Real Madrid, mengaku bersedia menangani kembali klub lamanya tersebut. Tetapi, pelatih yang menjuluki dirinya The Special One itu mengajukan syarat.


Seperti dikutip The Daily Star, Mourinho mengajukan syaratnya yakni Chelsea harus menjual Fernando Torres. Dia memiliki pengalaman buruk dengan pemain mahal yang tak kunjung mampu mencetak gol.

Pada 2007 lalu, Chelsea memecat Mourinho lantaran terkait pemain mahal mereka, Andrey Shevchenko, yang gagal memperlihatkan produktivitasnya. Shevchenko merupakan pemain pilihan langsung pemilik Chelsea, Roman Abramovich.

Mourinho tidak ingin kejadi serupa kembali terulang pada diri Torres. Diboyong dengan nilai transfer 50 juta poundsterling, striker asal Spanyol itu belum mencetak gol di kancah Liga Primer Inggris sejak September 2011. Torres juga menjadi salah satu alasan mengapa Andre Villas Boas akhirnya didepak dari kursi kepelatihan Inggris.

''Jadi, Mourinho akan mengatakan kepada Abramovich bahwa striker seharga 50 juta poundsterling itu harus pergi,'' tulis Daily Star. ''Mourinho juga akan mengatakan bahwa dia harus diber kontrol penuh dalam soal transfer pemain.''

 http://www.republika.co.id

0 komentar:

Posting Komentar