Wah! Ibu Kandung Mario Balotelli Tinggal di Pemukiman Kumuh

Rabu, 28 Maret 2012


Ibu biologis Super Mario mengaku amat bahagia bisa kembali bertemu dengan buah hatinya.
Rose Barwuah yang tinggal di pemukiman kumuh Manchester dengan harga sewa 550 £ per bulannya (Rp8 juta) itu merasa bahagia bisa kembali bertemu dengan Mario Balotelli.

"Saya merasa amat senang bisa melihatnya dan dia juga bahagia bisa melihatku," papar Rose.

Rose yang pindah dari Italia ke pemukiman kumuh di Manchester hanya untuk berada dekat dengan Balotelli. Ibu berusia 46 tahun itu berharap bisa kembali merekatkan hubungan mereka.

Saat masih berumur dua tahun, Rose dan suaminya Thomas dinasehati untuk menyerahkan Mario ke orang tua angkat mereka keluarga Balotellli.

19 tahun lalu, pasangan Rose-Thomas tinggal di flat kecil di Brescia mengaku kalau akhirnya orangtua angkat Mario mencampakkan mereka.

Rose akhirnya bertekad untuk kembali merekatkan hubungannya dengan sang putranya. Ia pindah ke Inggris bersama putrinya yang baru berumur 13 tahun Angel. Salah satu putra Rose, Enoch (18) sudah menjalani tes bersama Stoke dan Sunderland.

Sementara itu salah satu putri Rose, Abigail (23) menjalankan toko busana di Milan.

Padahal gaji Mario di Manchester City sebesar 120 ribu £ (Rp1,75 miliar) per pekannya - amat kontras dengan sewa rumah di tempat kumuh yang kini dihuni Rose.

Bagusnya Balotelli bukanlah seperti dalam kisah Si Malin Kundang. Ia kerap kali terlihat mengunjungi kediaman Rose memakai mobil mewah Bentley GT miliknya.

"Mario sudah beberapa kali mengunjungiku. Ia memang tak ingin orang mengetahui kalau saya disini. Kami memang tak bisa sering saling bertemu sepanjang waktu karena ia sudah memiliki kehidupan sendiri begitu pula saya," papar Rose.

"Ia adalah orang yang tertutup dan hal ini masih di tahap awal. Saya begitu bangga kepadanya, saya merasa begitu bahagia dan senang bisa berada disini."
Rose Barwuah

0 komentar:

Poskan Komentar