Waduh! Diusir Wasit, Podolski Cekik Pelatih Sendiri

Minggu, 11 Maret 2012


Manajer Arsenal, Arsene Wenger nampaknya harus berpikir-pikir dulu untuk merekrut striker Jerman asal klub divisi utama Bundesliga, Lukas Podolski. 


Pasalnya sikap negatif yang dia tunjukkan olehnya pada saat pertandingan antara Cologne menghadapi tamunya Herta Berlin pada Sabtu (10/3) lalu membuat banyak kalangan mempertanyakan perilakunya. 

Pertandingan yang dimenangi oleh Cologne diwarnai oleh kejadian Lukas Podolski diusir dari lapangan setelah menerima kartu merah dari wasit sesaat dirinya menanduk dengan pemain Hertha Berlin, Georgia Kobiashvili. Bukan hanya itu, Podolski yang berjalan keluar lapangan dengan emosi yang meninggi tiba-toba menghampiri dan mencekik pelatihnya, Stale Solbakken yang nampaknya kesal dengan perilaku Podolski. 

Sempat dilerai oleh beberapa ofisial klub, Podolski tetap berusaha menyerang sang pelatih sebelum benar-benar bisa diredakan. Kejadian ini justru memberikan kesan yang sangat tidak baik bagi Podolski disaat dirinya santer terdengar akan segera bergabung dengan Arsenal pada musim panas mendatang. Berpikir lagi Arsene?

 http://www.hai-online.com

0 komentar:

Posting Komentar