Mengidap Objectum Sexuality, Gadis Ini Jatuh Cinta Pada Patung Liberty

Selasa, 06 Maret 2012


Leeds – Mendengar seseorang jatuh cinta pada patung saja sudah aneh. Apalagi jika Amanda Whittaker mengaku cintanya bukan untuk sembarang patung, hanya Patung Liberty di New York.


Biasanya, seseorang hanya sekadar mengagumi patung. Tak ada yang menyatakan cinta abadi untuk benda mati tersebut. Namun ternyata, kondisi ini ada nama medisnya. Yakni, objectum sexuality.

Seperti dilansir Daily Mail, gadis berusia 27 tahun asal Leeds ini lebih mencintai Lady Liberty ketimbang manusia lainnya. Ia bahkan memiliki area persembahan khusus di rumahnya, bukti cintanya kepada Liberty.

“Ia kekasih jarak jauh, saya terpesona dengannya. Mungkin orang lain terkejut saya ada perasaan romantis terhadap benda. Tapi saya memang tak seperti mereka,” katanya, berpikir ada baiknya segera menikahi Liberty.

Amanda ‘jatuh cinta’ dengan patung pemberian Prancis untuk Amerika itu saat seorang kawan memposting fotonya secara online. Sejak itu, ia sudah empat kali ‘menemui’ Liberty, mengelusnya, mengeluarkan kepala dari jendela untuk mencium rambutnya.

Meski begitu, Amanda bukan orang pertama yang mengidap objectum sexuality. Erika Eiffel menikahi Menara Eiffel pada 2007. Orang pertama yang secara terbuka mengakuinya mungkin Eklof Berliner-Mauer yang jatuh cinta pada pagar merah di Swedia.

 http://web.inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar