Lulus Uji Praktik, Akhirnya Jorge Lorenzo Punya SIM Motor

Rabu, 07 Maret 2012


BARCELONA, (PRLM).- Tahukah Anda, pembalap tim Yamaha Factory Racing Jorge Lorenzo baru saja lulus mengikuti ujian praktek SIM motor (A2) pada Selasa Maret 2012 waktu setempat.
Di dunia balapan motor memang telah 9 tahun dijalani oleh Jorge Lorenzo. Tapi tahukah Anda, ternyata pemuda kelahiran Palma ini belum mengantongi lisensi motor (SIM motor). Padahal ia kerap kali diundang untuk menjadi pembicara di acara workshop tentang keselamatan berkendara.

Untuk itulah pembalap tim Yamaha Factory Racing Jorge Lorenzo mengikuti proes untuk mendapatkan lisensi motor dan ia baru saja lulus mengikuti ujian praktik SIM motor (A2) pada Selasa (6/3) waktu setempat.

Melalui akun jejaring sosial Facebook pribadinya yang beralamat di http://www.facebook.com/Jorge.Lorenzo.Official, Juara Dunia MotoGP musim 2010 itu menyapa penggemarnya dengan memposting foto dirinya bersama dengan instruktur Xavi Vallejo.

"Hey sobat! Hari ini saya lulus ujian sirkulasi dan akhirnya mendapatkan lisensi motor, A2! Di sini saya merasa senang bersama instruktur Xavi Vallejo," tulis Por Fuera di status akun jejaring sosial Facebook pribadinya, seperti dikutip laman
Twowheelsblog.(Ton/A-147)***

 http://www.pikiran-rakyat.com

0 komentar:

Posting Komentar