Konser di Jakarta, Lady Gaga Bawa Belasan Pesawat Terbang dan Puluhan Kontainer

Kamis, 08 Maret 2012


JAKARTA- Untuk tampil di Stadion Utama Gelora Bung karno (SU GBK), Senayan, Jakarta, 3 Juni 2012, Lady Gaga akan datang berikut tim yang diterbangkan dengan sembilan jet sewaan serta perlengkapan yang diangkut dengan dua hingga tiga pesawat Boeing 747 dan di darat dibawa dengan 39-42 kontainer.

"Ya, dia bawa 39 sampai 42 kontainer, sembilan jet pribadi (sewaan), dan dua sampai tiga pesawat Boeing 747. Ya, isi semua kontainernya, kostum dan sepatu, juga perlengkapan konser," terang Michael Rusli, Presiden Direktur Big Daddy, promotor konser Lady Gaga: The Born This Way Ball, ketika diwawancara di Jakarta, Kamis (8/3/2012).

Menurut Michael, Gaga juga akan didukung oleh timnya yang terdiri dari 140 orang, termasuk kru untuk konsernya. Namun, jumlah tersebut masih bisa berubah seiring mendekati konser. Michael menambahkan, Gaga tidak mengajukan permintaan yang menyulitkan.

Michael menjamin, konser tersebut akan menjadi konser yang terbesar di Asia. Sedikitnya, katanya, sedikitnya 4.000 pasang mata akan menonton Gaga beraksi di stadion itu. "Masalah biaya tentunya tidak bisa kami bocorkan. Tapi, itu akan menjadi show terbesar di Asia," ujarnya.

http://entertainment.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar