Marah Tidak Dibelikan Mobil, Baru 1 Jam Menikah Pasangan Taiwan Bercerai

Jumat, 09 Maret 2012


Taipei, Ada-ada saja! Sepasang pengantin baru bercerai hanya dalam waktu satu jam sejak menikah di catatan sipil. Gara-garanya, sang istri marah karena suaminya tidak mau membelikan mobil. Walah!

Seperti diberitakan harian Taiwan, Nanyang Siang Pau, Kamis (8/3/2012), wanita bernama Wang Xing Nvzai (27) itu baru saja mencatatkan pernikahannya dengan Lee, seorang pemuda berumur 23 tahun di kantor catatan sipil di Distrik Tanzi, Taiwan.

Setelah itu, Wang mengajak suami barunya ke sebuah showroom mobil. Wanita itu meminta Lee membelikan mobil untuknya. Namun reaksi sang suami menimbulkan kekesalan Wang.

Lee berkata bahwa dirinya akan mempertimbangkan permintaan istri barunya itu. Mendengar kata-kata suaminya itu, Wang pun kesal. "Ceraikan saya jika kamu tidak mau membelikan!" cetus Wang kepada Lee.

Mendengar ucapan ketus istrinya, Lee pun berang. Mereka berdua kemudian kembali ke kantor catatan sipil yang mereka datangi sekitar sejam lalu. Pasangan Taiwan itu pun mendaftarkan perceraian mereka.

Peristiwa yang terjadi pada 6 Maret itu pun menjadi bahan pembicaraan warga Taichung City, tempat tinggal pasangan tersebut. Bahkan pihak kantor catatan sipil di Tanzi menyebut ini sebagai pernikahan sah yang paling singkat di Taiwan.

http://news.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar