Ini Dia Pemenang dan Pecundang dalam Mobile World Congress 2012

Selasa, 06 Maret 2012

 Asus Padfone
Jakarta  - Inilah jajaran gadget pemenang dan pecundang dalam Mobile World Congress 2012 di Barcelona, Spanyol versi CNET. "Anda dapat bertaruh seluruh industri akan berbondong-bondong ke Barcelona, Spanyol, untuk membanjiri dan mewarnai kompetisi," seperti ditulis CNET.

Merek-merek yang memenangkan kompetisi WMC 2012 yaitu Nokia --yang menghadirkan Lumia 900, Lumia 600, 800 PureView, dan Asha series. Lalu, Asus dengan Asus Padfone dan Transformer Prime.

Sementara, pemenang untuk platform yaitu Ice Cream Sandwich (Android 4.0) dan Windows 8 beta dari Microsoft.

Di sisi lain, merek yang dinyatakan kalah yaitu Sony dengan Sony Xperia P dan U.

"Dua produkmu, Sony Xperia P dan U, tidak menawarkan apapun yang belum pernah kami lihat sebelumnya," sebut Kent German dari CNET.

Pihak kalah berikutnya adalah Motorola yang mengusung Droid Razr Maxx. "Jika Motorola akan tampil dalam Barcelona, setidaknya mereka dapat hadir dengan produk yang lebih menarik daripada seperangkat handsets rata-rata," sebut German.

Merek lain yang tidak termasuk sebagai pemenang atau pecundang, yaitu HTC, Samsung, dan LG.

"Ada banyak pembicaraan tentang HTC yang berjuang untuk mendapatkan jalunya lagi, tapi di Mobile World Congress dia memerlukan langkah maju yang lebih layak," sebut German.

CNET menyebut Samsung Galaxy Beam unggul untuk kebaruannya, tapi versi terbaru dari saudaranya Galaxy Tab 2 dan Galaxy Note 10.1 tidak menampilkan sesuatu yang baru.

"Tanpa fitur-fitur menarik, perangkat bergaya L dari LG hanya berada di peringkat rata-rata. Ice Cream Sandwich menyelamatkan L7 dan L5 dari ketidakjelasan total, meski L3 memudar ke belakang," sebut German. 

http://www.antaranews.com

0 komentar:

Posting Komentar