Google Doodle Rayakan Hari Perempuan Sedunia 2012

Kamis, 08 Maret 2012

Logo Google Doodle 8 Maret 2012 sambut hari perempuan sedunia. Penyambutan hari perempuan internasional ini dilakukan raksasa internet Google dengan sebuah logo bernuansa perempuan.


Hari Perempuan Sedunia 2012 yang jatuh pada tanggal 8 Maret 2012 merupakan salah satu momen yang tidak terlepas dari berbagai catatan sejarah panjang, dimana dalam sejarah yang panjang tersebut, tergambar atau terekam berbagai peran para Perempuan untuk melakukan sebuah perubahan yang mengubah sejarah dunia.
 
Hari Perempuan Sedunia 2012 dirayakan pada tanggal 8 Maret setiap tahun. Ini adalah sebuah hari besar yang dirayakan di seluruh dunia untuk memperingati keberhasilan kaum perempuan di bidang ekonomi, politik dan sosial. Di antara peristiwa-peristiwa historis yang terkait lainnya, perayaan ini memperingati kebakaran Pabrik Triangle Shirtwaist di New York pada 1911 yang mengakibatkan 140 orang perempuan kehilangan nyawanya. [kutipan: Wikipedia 8/3/2012]

Sebelumnya kami memiki ulasa tentang Google Doodle menyambut hari kelahiran Heinrich Rudolf Hertz, dan kini saatnya para perempuan sedunia mendapatkan kado khusus dari Google dengan Logo Google Doodle pada mesin pencari. Logo hari perempuan sedunia 2012 milik Google tersebut mengubah beberapa huruf dengan logo-logo yang memiliki arti perempuan seperti  lingkaran dengan tanda positif dibawahnya, bunga, serta warna-warna identik dengan perempuan yaitu ungu, merah hijau dan kuning.

http://www.rootdiesomec.com

0 komentar:

Posting Komentar