Beginilah Cara Ratu Inggris Tunjukkan Perhatian Pada Rakyatnya

Sabtu, 24 Maret 2012


 "Tak diduga pada saat merayakan pernikahannya di Manchester Town Hall tiba-tiba John dan Frances terkejut saat Ratu datang untuk mengucapkan selamat kepada mereka."

LONDON -Yohannes tahu bila Ratu Elizabeth dijadwalkan akan berkunjung ke Manchester pada saat hari pernikahannya, dan bahkan ia sempat melayangkan undangan ke Buckingham Palace secara bergurau dalam undangannya mengharap kehadiran Ratu Elizabeth utuk datang ke acara pernikahannya dengan Frances.

Bahkan pihak kerajaan menurut The Sun   sempat membalas surat undangannya dengan sopan. Diam-diam pihak isatana Buckingham mempersiapkan utuk hadir dalam pesta pernikahan kedua mempelai.

Tak diduga pada saat merayakan pernikahannya di Manchester Town Hall tiba-tiba John dan Frances terkejut saat Ratu datang untuk mengucapkan selamat kepada mereka.

Bahkan Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip menyempatkan waktu untuk berpose foto bersama pasangan penganten yang berbahagia.

John dan Frances melaksanakan pernikahan di Manchester Town Hall pada saat yang sama Ratu Elizabeth sedang melakukan makan siang dengan 200 relawan lokal di ruang sebelah pada gedung yang sama.

". Ratu berbicara kepada kami dengan nama depan kami Dia berkata bahwa saya tampak cantik dan ia ingin berharap kita semua yang terbaik untuk masa depan itu sangat khusus -. Itu begitu indah yang ia mengambil kesulitan untuk berbicara kepada kita."

Ibu dua anak Frances menambahkan: "Kita harus mendapatkan album pernikahan lebih banyak lagi sekarang Tidak banyak orang akan memiliki gambar seperti itu.." Pengusaha John, 48, menceritakan bagaimana ia mengobrol dengan Pangeran Philip sementara foto-foto itu diambil.

John and Frances Canning
"Jika kita dapat memiliki setengah hari bahagia banyak bersama sebagai Ratu dan Pangeran Philip maka kita akan diberkati."

Pada kesempatan yang sama Ratu mengunjungi Manchester sebagai bagian dari perayaan Jubilee Diamond. Dia juga mengunjungi BBC baru HQ, Salford University dan empat rumah sakit lokal.

0 komentar:

Poskan Komentar