Astaga! 17 Anak TK Ditabrak Mobil Saat Olahraga

Jumat, 02 Maret 2012


MEDAN - Setelah tragedi tugu tani pada 23 Januari 2012, sepertinya banyak yang ingin melakukan hal yang dilakukan oleh Apriliani dan teman-temannya. Hal ini dikarenakan, kecelakaan seperti tragedi Tugu Tani terjadi di Sekolah Boddihicita. Namun kali ini yang menjadi korban kebanyakan anak TK.


Berdasarkan keterangan sementara, kejadian tersebut bermula saat seorang guru TK bernama Mariani yang menggunakan mobil Avanza silver BK BK 1272 VQ hendak mengeluarkan mobil dari parkiran. Namun tiba-tiba mobil menabrak ke dinding di depannya, kemudian mundur kencang dan menabrak siswa-siswa yang sedang berolahraga.


Kepolisian Sektor Medan Area yang turun ke lokasi mengaku masih kesulitan menerima informasi dari sekolah.


"Mereka masih tertutup. Ini mau kita coba untuk minta keterangan," ujar Kanit Reskrim Polsekta Medan Area AKP Jonser Banjarnaor di lokasi kejadian.


Informasinya, korban mengalami luka ringan hingga luka berat. Saat ini korban sudah dibawa ke RS Columbia Asia untuk pengobatan.


Menurut pesan dari Broadcast Message BlackBerry, ada sekitar 16 anak TK  yang ditabrak mobil di lapangan sekolah sewaktu jam olahraga. Ke-16 nama anak TK tersebut:

1. AR Tasya.
2. Ceslly.
3. Robert.
4. Yunita.
5. Franssica.
6. Josephin.
7. Sherrly.
8. Sallah.
9. Sheren.
10. Jesica.
11. Kezia.
12. Angelia Lucia.
13. Vereness.
14. Yosephine.
15. Derrick.
16. Kelly Tawin.
17. Silvia.

Kejadian nahas tersebut terjadi di Sekolah Boddhicita yang berada di Jalan Selam 1 Kota Medan, Sumatera Utara. Ke-16 korban kecelakaan tersebut sudah di bawa ke RS Coloumbia Asia yang berada di Jalan Listrik Kota Medan, Sumatera Utara. (tribun-medan.com)

0 komentar:

Posting Komentar