Acquaintances, Fitur Baru Facebook yang Bisa Kurangi 'Penampakan' Teman

Kamis, 22 Maret 2012

 Fitur Acquaintances
Amerika Serikat - Pernah terganggu postingan teman Facebook yang sebenarnya tidak terlalu penting dan bikin jengah? Teman ini tidak sampai harus diblokir, apalagi sampai di-unfriend. Sebab, sudah ada fitur baru untuk mengatasinya.

Facebook kini menyediakan suggestion tool yang bisa membantu membersihkan News Feed dari 'penampakan' teman yang tidak terlalu dekat tapi sering eksis di feed kita. Fitur ini akan menyarankan teman mana saja yang patut masuk daftar Acquaintance agar lebih jarang 'tampil' di News Feed.

"Dengan menambahkan teman ke daftar Acquaintance, update mereka akan lebih jarang terlihat di News Feed namun tidak ada yang berubah," kata Facebook seperti dilansir melalui postingan blog-nya, Kamis (22/3/2012).

Dijelaskan Facebook, ketika ada teman yang masuk dalam daftar Acquaintances, mereka tidak akan menghilang dari daftar teman (unfriend). Mereka juga tidak akan mendapatkan notifikasi mengenai hal ini. "Anda hanya melihat lebih sedikit postingan mereka di News Feed," kata Facebook.

Untuk mengakses tool ini, Anda bisa mengakses halaman Friends kemudian klik daftar Acquaintances. Dari sana, klik See All Suggestions untuk pengaturan News Feed.

http://inet.detik.com

0 komentar:

Poskan Komentar