Wow! "Pabrik Cinta" ,122 Pegawai di Perusahaan Ini Saling Jatuh Hati

Minggu, 12 Februari 2012


London - Lupakan situs kencan jika Anda mencari pasangan. Gantinya, carilah pekerjaan seperti di pabrik Swizzelz Matlow di Inggris ini. Asal tahu saja, di perusahaan yang kini dijuluki "pabrik cinta" itu, sebanyak 61 pasang pegawainya, alias 122 orang, saling jatuh hati dan sebagian besar telah menikah.

Media Inggris menjuluki Swizzels Matlow, perusahaan pembuat kembang gula, sebagai tempat kerja paling romantis. Betapa tidak, satu dari empat pegawainya memiliki kekasih di tempat itu, atau istilah setempat dinamakan Love Hearts, alias jatuh hati dan berkencan dengan rekan kerja.

Direktur Swizzels Matlow, Jeremy Dee, menyatakan tak berkeberatan dengan para pegawainya yang saling memadu kasih. "Jumlahnya semua ada 61 pasangan. Mereka bertemu di tempat kerja dan sekarang sudah banyak yang menikah, menjalin percintaan, atau memiliki anak bersama," katanya.

Banyak pasangan bekerja di bagian yang sama, kendati tak sedikit pula yang jatuh hati dengan pegawai dari bagian lain. Ada puluhan pasangan di setiap bagian perusahaan, dari jalur produksi hingga staf kantor.

Theresa Charlesworth, 46 tahun, operator mesin di ruang jelly, bekerja bersama suaminya, Ian. Kakaknya, Rob, bertemu dengan istrinya, Gail, saat sama-sama mengoperasikan mesin Dip Double.

Seorang juru bicara Swizzels mengatakan ada manfaatnya pasangan yang sama bekerja di satu perusahaan. "Ini benar-benar membuatnya menjadi tempat yang menyenangkan untuk bekerja. Kami bercanda dengan orang-orang yang bertemu sepanjang waktu," katanya.

Swizzels Matlow membuat berbagai produk, termasuk penyegar bau mulut, permen loli, dan aneka permen lain.

0 komentar:

Posting Komentar